oleh

Tak Sejalan Dengan Demokrat, Enembe Mantapkan Jokowi Harga Mati!

-NEWS, Politik-293 views

Berita Politik – Sejumlah elite Demokrat kembali memilih berseberangan dalam Pilpres 2019. Kali ini giliran Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Papua, Lukas Enembe.

Lukas memutuskan tidak sejalan dengan partainya, yang mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Dia memilih mendukung petahana Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Pria yang baru saja dilantik menjadi Gubernur Papua untuk kedua kalinya itu, menyebut dukungannya kepada Jokowi adalah mutlak. Tidak ada yang bisa merubah pendiriannya tersebut.

“Jokowi itu harga mati,” ujar Enembe setelah dilantik menjadi Guburner Papua di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (5/9).

Baca jugaHeboh Formasi Mahasiswa Baru #2019GantiPresiden, UMM Pastikan Hoax

 

Mantan Bupati Puncak Jaya itu menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di wilayah mutiara hitam itu. Dia yakin dapat memberikan 100 persen suara masyarakat Papua untuk pasangan petahana.

“100 persen kita akan bungkus suara untuk Jokowi tidak ada yang lain. Untuk seluruh rakyat Papua, catat itu!,” tegas Enembe.

Selain itu Enembe memastikan jika DPD Demokrat beserta Bupati dan seluruh rakyat Papua solid mendukung Jokowi. Dia yakin betul petahana bisa mendulang suara besar.

“Sudah pasti (solid dukung Jokowi), caranya sudah selesai bungkus, semua ikut (pilih Jokowi),” pungkasnya.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: jawapos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed