oleh

5 Keunggulan Samsung Galaxy Note 9, S Pennya Bisa Buat Persentasi!

Teknologi – Samsung akhirnya meperkenalkan ponsel flagship terbarunya, Galaxy Note 9. Ponsel yang dibanderol hampir 1.000 dolar AS (Rp 14 jutaan) ini diungkap dalam sebuah acara di New York, Kamis (9/8/2018).

Sebagaimana produk terbaru pada umumnya, Samsung Galaxy Note 9 juga membawa banyak kelebihan yang tidak dimiliki generasi sebelumnya. Apa sajakah kelebihan tersebut?

Kamera Pintar

Walaupun kamera Galaxy Note 9 terlihat mirip dengan S9 Plus, namun sebetulnya mereka memiliki perbedaan teknologi. Pertama, kamera Galaxy Note 9 memiliki fitur Scene Optimizer yang sudah diperkuat oleh kecerdasan buatan.

Kameranya juga mampu mendeteksi 20 adegan, dari mulai binatang hingga pemandangan. Fitur ini akan menyesuaikan pengaturan foto dengan lingkungan sekitar.

Sistem Pendingin Water Carbon

Samsung Galay Note 9 juga didesain bagi para gamer. Sebab, terdapat sistem pendingin dengan teknologi water carbon. Fitur ini akan mencegah ponsel mengalami overheat terlalu cepat.

Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 di New York
Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 di New York

S Pen dengan Bluetooth

S Pen di Galaxy Note 9 terbilang spesial karena sudah didukung oleh Bluetooth Low-Energy, yang berarti dapat digunakan hingga jarak 30 kaki. Dengan S Pen, pengguna dapat mengontrol presentasi, memutar musik, dan mengambil foto secara lebih mudah.

Baterai yang Besar

Galaxy Note 9 menggunakan baterai jumbo berkapasitas 4.000 mAh alias yang terbesar di antara ponsel flagship. Baterainya seharusnya dapat bertahan seharian atau lebih.

Untuk storage, disediakan ruang penyimpanan sebesar 128 GB dan 512 GB. Ruang penyimpanan juga dapat diperluas dengan MicroSD hingga 512 GB.

DeX Mode

Samsung Galaxy Note 9 memungkinkan Anda dengan mudah tersambung ke komputer hanya menggunakan kabel USB Type-C atau HDMI. Setelah tersambung, Dex mode akan aktif secara otomatis.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed