oleh

Jokowi Puji Keputusan Anies Bongkar JPO Bundaran HI

Berita Nasional – Pemprov DKI Jakarta merobohkan jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI). Keberadaan JPO dianggap menghalangi pandangan terhadap Patung Selamat Datang yang berdiri tegak di tengah kolam Bundaran HI.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi memuji keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membongkar JPO di kawasan bundaran HI. Menurutnya, tanpa JPO kawasan bundaran HI lebih elok dipandang.

“Kalau nggak ada kan, wah lebih cantik. Lebih indah Bundaran HI ini bisa kita lihat,” kata Jokowi di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (2/8).

Menurut Jokowi, fasilitas Pelican Crossing untuk menggantikan JPO juga sudah tepat. Meski, fasilitas itu hanya bersifat sementara.

Baca jugaJPO di Bundaran HI Akan Dirobohkan Anies, Banyak Pejalan Kaki Tidak Rela

 

“Ya tepat (JPO dibongkar), sebagai penggantinya dipasang pelican crossing sementara, sebelum pembangunan jembatan underpass selesai dibuat,” terang Jokowi.

Sementara, mantan Walikota Solo itu melihat kesiapan fasilitas penunjang untuk Asian Games sudah rampung. Meski masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.

“Ya kalau ada yang belum selesai, memang ini pekerjaan besar, jadi akan dilanjutkan lagi setelah Asian Games saya kira itu,” tandas Jokowi.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: merdeka.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed