oleh

Begini Keseruan Update Terbaru War Mode di PUBG Mobile

-Games, TEKNOLOGI-118 views

Teknologi – Game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) baik versi PC maupun mobile telah medapatkan update War Mode. Dengan mode baru ini, membuat PUBG Mobile dan PC jadi makin seru. Seperti apa sih PUBG Mobile War Mode?

Update 0.7.0 untuk PUBG mobile ini telah resmi diluncurkan secara global. Kamu sudah bisa memperbarui game kamu untuk mendapatkan mode baru ini.

PUBG Mobile War Mode sendiri adalah mode semacam Deathmatch. Tidak seperti dalam mode lain, ketika seorang pemain meninggal dalam War Mode, mereka akan Respawn setelah 30 detik kembali ke pertandingan.

Uniknya, untuk mengejutkan penggemarnya fitur War Mode ini hanya tersedia untuk dimainkan pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Dengan adanya batasan waktu ini, beberapa gamers berharap pengembang akan menghapus peraturan macam ini.

Tak hanya itu, pembaruan ini juga memperkenalkan sistem Mobile Clan baru, di mana pengguna dapat membuat klan yang unik untuk bekerja mendapatkan perhargaan eksklusif dengan menaikkan peringkat dan menyelesaikan tantangan.

Senapan Sniper SLR baru juga telah ditambahkan ke dalam permainan saat ini, ekslusif hanya untuk peta Eragnel.

Sementara itu, mode First Person Perspective sekarang akan didukung di custom room. Ada juga fitur Like baru, yang memungkinkan pemain dapat memberi Like setelah pertandingan.

Jumlah Like yang diterima adakan ditampilkan pada halaman profil permain.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: hitekno.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed