oleh

Hari Terkahir Dari Target Renovasi, Trotoar Sudirman Masih Belum Rapi

Berita Nasional – Renovasi trotoar di sepanjang Jalan Sudiman-Thamrin dalam menghadapi Asian Games 2018 memasuki batas akhir atau deadline yang diberikan pemerintah. Pemprov DKI Jakarta menargetkan seluruh perbaikan trotoar selesai pada 22 Juli 2018.

kumparan lalu menyambangi beberapa titik trotoar di jalan Sudirman pada Minggu (22/7) pagi. Pantauan di lokasi, meski sudah dilewati banyak orang kondisi trotoar Sudirman masih terlihat berantakan. Tumpukan karung semen hingga pasir masih terlihat dengan jelas.

Seperti di depan Patung Jenderal Sudirman yang masih nampak belum rapi. Masih ada bagian yang belum ada bagian yang terlihat bolong-bolong. Para pekerja konstruksi trotoar terlihat masih belum memulai pekerjaan mereka.

Kondisi trotoar Sudirman terkini
Kondisi trotoar Sudirman terkini

Seorang warga yang tengah berolahraga berharap renovasi trotoar Sudirman dalam rangka persiapan Asian Games 2018 bisa segera selesai. Sebab, Asian Games hanya tinggal menunggu waktu.

“Ya kalau soal itu (deadline) enggak tahu ya cuma kalau bisa mudah-mudahan cepet selesai, kan sudah sebentar lagi mulai (Asian Games),” ucap Arist saat ditemui di Sudirman, Jakarta Selatan, (22/7).

Baca jugaPandangan Islam Mengenai Oral Seks? Boleh Saja Kok

 

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengakui memang saat ini pengerjaan perbaikan trotoar belum selesai. Namun sebagai mantan kontraktor, Sandi optimistis renovasi trotoar di Jakarta akan selesai sebelum Asian Games berlangsung.

“Tadi kita lihat sudah lumayan tertata progresnya. Kalau teman-teman lihat memang sepertinya enggak akan siap. Tapi percaya, karena saya kontraktor dulunya. Saya pengusaha dan biasa buat jalan. Itu tanggal 22 Juli akan lurus, mulus. Tanggal 31 Juli trotoarnya akan bisa dipakai,” kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat, (13/7).

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: kumparan.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed