oleh

Dijual Rp 13 Juta, Begini Fitur Unggulan Oppo Find X

Teknologi – Oppo telah resmi meluncurkan perangkat flagship terbarunya, yaitu Oppo Find X.

Oppo Find X hadir dengan berbagai teknologi canggih dan merupakan lanjutan dari seri Find 7 yang telah muncul empat tahun yang lalu.

“Karena ramainya pasar dengan teknologi baru, jadi kami ingin meluncurkan ponsel yang benar-benar berbeda. Karena itu Sampai 4 tahun baru bisa dirilis,” ujar Public Relation Oppo Indonesia, Aryo Widiyanto di Ritz-Carlton SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Oppo Find X disematkan teknologi 3D stealth camera yang menjadi fitur unggulan, fitur tersebut menyembunyikan perangkat kamera, flash, serta berbagai sensor dari tampilan luar smartphone sehingga tampilan lebih bersih dan bazel lebih tipis.

Untuk menggunakan fitur ini, konsumen tidak perlu repot mengontrol kamera tersebut karena sudah dengan otomatis akan aktif ketika akan dibutuhkan.

“Tidak hanya untuk fitur kamera depan dan belakang saja. Sliding camera ini juga bisa digunakan untuk payment, 3D face key, Augmented Reality, dan gaming,” ujar Marketing Plan Oppo Indonesia Suwanto.

Ketika smartphone ini terjatuh, sistem proximity sensor pun akan membuat 3D stealth camera secara otomatis tertutup sehingga tidak akan merusak sliding ataupun komponen kamera.

Dilengkapi dust resistant membuat sela-sela 3D stealth camera tidak akan kemasukan debu yang akan merusak komponen smartphone ataupun kamera.

Tidak hanya mengunggulkan kamera, smartphone ini dibekali layar 6,42 inci dengan rasio layar mencapai 93,8% yang dibalut desain khusus sehingga membuat Find X memiliki bazel yang sangat tipis.

Find X juga diklaim hemat baterai dan dilengkapi teknologi full fast charging yang dinamai VOOC charge sehingga pengisian baterai lebih cepat.

“Berkat VOOC Charge, ponsel ini hanya memakan waktu sekitar setengah jam untuk bisa terisi penuh,” ujar Suwanto.

Untuk jeroannya, Suwanto memastikan produk dengan konsep ‘flagship of future’ ini dilengkapi hardware mumpuni.

Oppo Find X dibekali prosesor Snapdragon 845 dengan Qualcomm Hexagon 685 DSP. Sistem operasi menggunakan edisi terbaru Android 8.1 yang dilengkapi dengan ColorOS 5.1.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: tribunnews.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed