oleh

Samsung Bakal Usung 5 Kamera di Galaxy S10 Plus?

Teknologi – Galaxy Note 9 belum juga dirilis, tapi rumor soal Galaxy S10 sudah hangat dibicarakan. Paling baru terkait versi plus, konon ponsel ini akan mengusung lima kamera.

Tentu saja lima kamera tersebut tidak semuanya diletakan di bagian belakang Galaxy S10+. Menurut laporan dari Korea Selatan yang dilansir dari laman Sammobile, Selasa (10/7/2018), dua kamera akan dipasang Samsung di bagian depan guna menghasilkan foto selfie bokeh.

Sementara tiga kamera akan disematkan di bagian belakang. Salah satu kamera di belakang ini bakal mengusung lensa super wide angle. Dengan kemampuan tersebut memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak dari adegan dalam satu foto.

Kamera super wide angle ini sendiri bakal berukuran 16 MP f/1.9 dengan sudut 123 derajat. Sementara dua kamera lainnya masih mengusung spek yang sama dengan Galaxy S9+, yakni 12 MP dengan dual aperture.

Jikalau kabar ini benar, maka Galaxy S10+ akan didaulat sebagai ponsel pertama Samsung yang mengusung triple camera di bagian belakang. Dengan spek yang ada, bukan tidak mungkin skor DxOMark ponsel ini bakal bisa menyalip Huawei P20 Pro yang saat ini masih bertengger di urutan teratas.

Kita tunggu saja aksi ponsel ini untuk membuktikan hal tersebut. Bila mengacu pada pendahulunya, Galaxy S10+ kemungkinan akan melenggang Februari 2019.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed