oleh

Warna Cat Dinding Kamar Tidur Ini Ternyata Bisa Menaikkan Gairah Seksual?

Seks Edukasi – Kamar tidur menjadi salah satu ruangan paling penting di rumah. Kamar tidur tak hanya menjadi tempat istirahat untuk melepas penat dan lelah, ini juga menjadi tempat sepasang suami istri untuk berhubungan lebih intim, saling mengenal satu sama lain. Secara umum, kamar tidur juga menjadi tempat terbaik untuk melakukan hubungan intim bersama suami.

Mengenai hubungan intim, kamar tidur yang bersih saja bukan satu-satunya hal yang berpengaruh pada gairah seksual pasangan suami istri. Melansir dari laman Times of India menyebutkan bahwa warna cat dinding juga berpengaruh besar terhadap hubungan intim lho.

Ada beberapa warna cat dinding yang bisa memicu dan meningkatkan gairah seksual berikut dibawah ini:

Biru
Jika kamu pernah berpikir warna merah atau merah muda yang meningkatkan gairah seksual, rupanya pemikiran ini belum sepenuhnya benar ladies. Dibandingkan dengan warna merah, warna biru rupanya lebih bisa membuat pasangan suami istri lebih bergairah.

Baca jugaGambaran Mr P yang Sempurna di Pandangan Wanita

 

Warna biru juga menciptakan ketenangan serta kenyamanan dalam melakukan hubungan intim. Para peneliti menyebutkan bahwa pasangan dengan kamar tidur berwarna biru melakukan hubungan intim rata-rata sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Abu-Abu atau Perak
Warna selanjutnya yang bisa meningkatkan gairah berhubungan intim adalah warna abu-abu atau perak. Selain menggairahkan hubungan intim, warna abu-abu atau perak juga bisa bikin seseorang tidur lebih nyaman dan tenang karena seolah mendapat cahaya bulan atau cahaya remang-remang yang menenangkan.

Ungu
Untuk warna selanjutnya yang bisa meningkatkan gairah hubungan intim dengan pasangan adalah cat dinding warna ungu. Ungu adalah warna yang menggambarkan kemewahan, kualitas, kekayaan dan royalti. Ungu juga menciptakan kesan romantis dan manis sehingga membuat pasangan lebih bergairah untuk berhubungan intim.

Itulah beberapa warna cat dinding yang bisa meningkatkan gairah hubungan intim bersama pasangan atau suami. Meski begitu, menggunakan warna lain di dinding kamar tidur kamu juga tidak akan menjadi masalah selama warna itu membuat kamu dan pasangan nyaman. Jika ingin mendapatkan hubungan yang mewah, kamu bisa memakai warna cat dinding putih. Selain mewah warna ini juga lembut dan memberi kesan natural.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: vemale.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed