oleh

Amien Rais Mengaku Belum Ada Paprol yang Mencalonkannya Jadi Capres

-NEWS, Politik-3.416 views

Berita Politik – Koalisi Umat Madani (KUM) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais untuk maju sebagai capres di Pilpres 2019. Amien pun menyambut baik dukungan yang diberikan kepadanya.

Namun, saat ini Amien mengaku belum ada partai mana pun yang mencalonkannya menjadi capres. Deklarasi itu, menurutnya, baru sekadar dukungan, bukan pencalonan untuk menjadi capres.

“Saya belum ada (parpol) yang mencalonkan,” kata Amien singkat di Gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/7).

“Saya belum ada yang mencalonkan. Itu Pak Syarwan saja (yang deklarasikan dukungan),” kata Amien lagi.

Baca jugaTik Tok Diblokir Kominfo, Bowo Alpenliebe Beraksi di Instagram

 

Sejumlah orang yang mengatasnamakan Koalisi Umat Madani (KUM) mendeklarasikan dukungan kepada Amien Rais menjadi calon presiden pada 30 Juni 2016. Deklarasi itu dinilai sebagai salah satu upaya menyelamatkan bangsa dari kepunahan.

Ketua Koalisi Umat Madani Letjen (Purn) Syarwan Hamid mengatakan, pihaknya yakin Amien akan memimpin Indonesia menjadi lebih baik. Mantan Mendagri ini menilai Amien telah memiliki rekam jejak kepemimpinan di berbagai lini.

“Kami meminta Bapak Amien Rais untuk segera ‘turun gunung’ untuk memenuhi panggilan umat untuk dapat memainkan peran penting dan strategis menyelamatkan nasib bangsa yang sedang di ujung tanduk dari kepunahannya,” kata Syarwan di Aula RM Al-Jazeera, Polonia, Jakarta Timur.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: kumparan.com

Leave a Reply

News Feed