oleh

Gambaran Mr P yang Sempurna di Pandangan Wanita

Seks Edukasi – Bagi beberapa pria, ukuran mr P menjadi salah satu hal yang tak jarang bikin khawatir. Apalagi, ketika pria ini memiliki ukuran mr P yang terbilang tak terlalu besar. Ketika anggapan mr P bisa memuaskan wanita semakin marak, ini membuat pria-pria dengan mr P kecil menjadi rendah diri dan kurang nyaman dengan dirinya sendiri di depan pasangannya atau istri.

Namun, benarkah ukuran mr P berpengaruh pada kepuasan wanita dan pencapaian klimaks atau orgasme saat melakukan hubungan intim? Melansir dari laman Glamour, sebuah studi yang dilakukan di University of Zurich, Swiss menyebutkan bahwa ukuran mr P bukan hal pertama yang menjadi poin utama para wanita saat menilainya sempurna atau mengesankan.

Studi yang dipublikasikan di The Journal of Sexual Medicine menyebutkan jika wanita akan menilai mr P seseorang menarik dari tampilan secara umum mulai dari panjang, ketebalan, posisi uretra dan warna.

Dari 105 wanita yang dijadikan partisipan, hampir kesemuanya mendambakan mr P yang biasa saja, tidak terlalu kecil, tidak terlalu besar, warnanya tidak terlalu terang juga tidak terlalu gelap dibanding kulit tubuh dan seberapa panjang mr P. Bagi wanita, organ intim pria yang sempurna adalah yang memiliki tampilan secara keseluruhan enak dipandang, warnanya tidak jauh dari warna kulit dan bersih tentunya.

Baca juga: Tips Merangsang Payudara Istri Sesusai Bentuk Puting

 

Hal lain yang diperhatikan wanita ketika melihat mr P pasangan selain tampilan secara keseluruhan antara lain adalah tampilan bulu-bulu halus di sekitar organ intim, ketebalan dan tekstur mr P, bentuk ujung mr P, tampilan skrotum dan posisi serta bentuk uretra. Besar kecil mr P, selama ia bisa membuat wanita puas dan nyaman, itu tidak akan jadi masalah serius.

Wanita yang benar-benar mencintai pasangannya tak akan mempermasalahkan besar kecil mr P pasangan. Karena baginya, cinta dan hubungan tak hanya sebatas hubungan seksual saja. Ada hal lain yang bisa membuat kedua pasangan bisa terus saling mencintai dan mengagumi satu sama lain. Ada banyak kenyamanan yang akan terbentuk di luar hubungan intim.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: vemale.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed