oleh

Amien Rais Pesan Seribu Kaos Bertuliskan “Insyaallah Ganti Presiden”

-NEWS, Politik-1.581 views

Berita Politik – Amien Rais kembali bicara soal ganti presiden. Amien mengaku sudah memesan seribu kaos “Insyaallah Ganti Presiden”.

“Saya sudah pesan seribu kaos pakai insyaallah, supaya kita lebih tawaduk karena semua kepada Allah,” ujar Amien dalam buka puasa bersama di kediaman Ketum PAN Zulkifli Hasan di Jl Widya Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (9/6/2018).

Kaos ini menjadi penanda keseriusan keinginan ganti presiden lewat Pilpres 2019. Keinginan ganti presiden menurutnya muncul karena kondisi negara yang menurutnya memprihatinkan.

“Jadi kalau negeri ini mulai oleng, utangnya terlalu gede, infrastruktur sudah diberikan ke semua aseng, reklamasi pulau Jakarta lebih mangkrak lagi, kemudian segala macam itu, siapa yg salah? Ya kepalanya, lurah Indonesia itu makanya perlu ganti presiden,” sambungnya.

Amien juga bicara saat dirinya mengisi ‘Tausyiah Kerakyatan 2019 Indonesia Pasca Jokowi’ di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara. Dia meminta warga untuk berdoa.

“Saya menggembirakan penduduk yang digusur oleh Pak Joko (Jokowi) dan Ahok itu, supaya jangan lemah, bangkit, Anda sudah zalimi. Kata nabi doa orang yang dizalimi itu lebih cespleng. Jadi saya suruh Anda berdoa sungguh-sungguh supaya ada pergantian presiden,” sambungnya.

Selain itu, Amien menceritakan pertemuannya dengan Habib Rizieq Syihab di Mekah seusai umrah. Amien menyebut dibutuhkan koalisi keummatan

“Jadi andai kata nanti ada presiden gantinya yang sekarang ini. Pertama-tama pasti menggunakan politik merangkul semua, bukan kemudian yang koalisi itu saja, kemudian (yang lain) disisihkan seperti yang sekarang ini. Itu harus diakhiri. Pada akhirnya kekuasaan tentu hanya Allah yang punya,” tutur Amien.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed