oleh

Dua Hari Mengalami Sembelit, Seorang Pria Nekat Masukkan Terong Sepanjang 30 Cm

Berita Unik – Karena kaya akan serat, sayuran seperti terong bisa mengatasi sembelit atau susah buang air besar. Tetapi caranya tentu bukan seperti yang dilakukan pria asal China yang satu ini.

Pria berusia 50 tahun yang tidak disebutkan namanya ini mengalami sembelit atau konstipasi selama dua hari. Ia lalu mencoba mengatasinya dengan memasukkan terong sepanjang 30 cm ke dalam duburnya.

Tidak ada bukti ilmiah bahwa terong bisa mengatasi sembelit dengan cara seperti ini. Tidak mengejutkan jika kemudian terong itu justru terjebak, dan bahkan berpindah tempat hingga ke perut bagian atas.

Terong yang tersangkut sepanjang 30 cm
Terong yang tersangkut sepanjang 30 cm

Kondisi ini terungkap ketika pria ini mulai mengalami mual muntah beberapa hari kemudian. Di rumah sakit, dokter melakukan pemindaian dengan sinar-X dan mendapati terong berukuran cukup besar terjebak di rongga perut, dekat dengan jantung.

Salah satu paru-parunya bahkan sampai mengalami radang karena kondisi tersebut. Dikutip dari Irish Post, dokter akhirnya bisa mengeluarkan terong tersebut lewat operasi.

Baru-baru ini, benda asing yang terjebak masuk ke dalam tubuh melalui dubur juga dilaporkan di sebuah jurnal ilmiah BMJ Case Reports. Seorang pria di India datang ke rumah sakit dengan kepala shower masuk ke duburnya. Meski berdalih gara-gara jatuh, dokter menduga hal itu dilakukan untuk tujuan auto-erotik.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed