oleh

Ini Alasan Baim Wong Memilih Chand Kelvin Menjadi Wapres Jomblonya

Entertainment – Artis Chand Kelvin ditunjuk Baim Wong untuk mendampinginya sebagai wapres jomblo. Amanat tersebut diberikan langsung oleh Baim saat keduanya berada dalam satu lokasi syuting.

“Jadi, ketika ada pemilihan calon presiden NKRJ, Negara Kesatuan Republik Jomblo, Baim dan Indra Herlambang sedang berseteru dan saya lagi syuting bareng Baim. Nah, di situ saya dilantik jadi cawapres sama Baim,” kata Chand usai screning film Love Reborn, di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Lelaki bernama asli Chandra Adi Prakoso itu mengaku terpilih karena sudah lama hidup tanpa seorang kekasih. “Ini antara senang sama aib ya (jadi wakil ketua jombo). Mungkin dia (Baim) melihat saya 5 tahun jomblo,” jelasnya.

Selain itu, 2 tahun yang lalu dia telah dilangkahi oleh sang adik menikah, bahkan sang adik saat ini sudah punya seorang anak. Parahnya lagi, di tahun ini adiknya yang paling kecil juga akan menikah dalam waktu dekat.

“Jadi saya sudah kalah 3-0. Mungkin Baim lihat gue cocok jadi wakil dia. Mungkin dengan visi misi kami, Indra bisa kalah (jadi presiden jomblo) karena dia belum menemukan wakil,” lanjutnya.

Sebelumnya, presiden jomblo di negeri ini melekat pada seorang komika Raditya Dika. Namun karena sudah resmi menikah dia langsung menunjuk jabatan tersebut kepada Baim Wong dan Indra Herlambang.

agen poker terpercaya Indonesia

Sumber: suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed