oleh

YouTube Dikabarkan Sedang Menyiapkan Incognito Mode, Nonton Video Tanpa Jejak

Wawasan Kita, Teknologi – YouTube diketahui sedang menguji coba fitur incognito mode, yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menyembunyikan jejak aktivitasnya di layanan video online tersebut.

Fitur incognito mode pada YouTube sama saja dengan fitur yang sama pada browser. Intinya, ketika mengakses YouTube menggunakan incognito mode, maka riwayat aktivitas mereka tak akan dicatat oleh YouTube.

Konsekuensinya, selain tak adanya riwayat penelusuran atau history, maka pengguna yang memanfaatkan fitur itu juga tak akan mendapat tawaran untuk melihat iklan atau video lain yang berkaitan dengan video-video yang disaksikan sebelumnya.

Selain itu, ketika menggunakan incognito mode, foto profil pada akun YouTube pengguna juga akan secara otomatis diganti dengan logo Google Incognito.

Meski demikian, YouTube memperingatkan bahwa meski sudah menggunakan incognito mode, aktivitas pengguna masih mungkin terpantau oleh perusahaan penyedia layanan internet.

Meski demikian, belum diketahui kapan fitur incognito mode ini mulai diterapkan pada semua pengguna YouTube di dunia. YouTube sendiri belum memberikan komentar resmi terkait fitur baru ini.

pohonpoker - agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed