oleh

Wow, Arena of Valor (AOV) Resmi Jadi Cabang Asian Games 2018!

-Games, TEKNOLOGI-193 views

Wawasan Kita, Games – Kabar mengejutkan datang dari game MOBA mobile yang turut meramaikan industri game Tanah Air. Setelah banyak rumor yang beredar, kali ini Arena of Valor (AOV) bisa dipastikan menjadi salah satu cabang eSports yang dipertandingkan di Asian Games Jakarta-Palembang 2018.

Pernyataan ini sendiri dibenarkan oleh pihak Kemenpora yang hadir dalam acara Grand Final ASL 2018 yang digelar di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta (5/5) kemarin loh!

Tommy Kurniawan, selaku Staff Khusus Bidang Keolahragaan Kemenpora memberikan pernyataan mengejutkan dalam acara pembukaan Grand Final ASL 2018 kemarin. Yap, Arena of Valor (AOV) bakal dijadikan salah satu cabang yang dipertandingkan di Asian Games 2018!

Saat ini Asian Games memiliki cabang eSports, dan Arena of Valor terpilih menjadi salah satu cabang yang dipertandingkan. Semoga dalam gelaran ini, akan terpilih salah satu tim yang akan mewakili Indonesia Agustus mendatang, ujar Tommy Kurniawan.

Sejauh ini memang belum ada informasi resmi mengenai cabang eSports apa saja yang bakal dipertandingkan selain Arena of Valor. Bisa saja Counter Strike, DOTA 2, League of Legends atau StarCraft.

Namun yang pasti, ajang pertandingan eSports dalam gelaran Asian Games 2018 mendatang barulah sekadar pertandingan eksibisi. Artinya pertandingan yang baru pertama kali ini tidak akan memperebutkan medali seperti pada cabang olahraga lain guys.

pohonpoker - agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: jalantikus.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed