oleh

Pelawak Srimulat, Gogon Meninggal Dunia Usai Kampanye

Wawasan Kita, Entertainment – Industri hiburan tanah air kembali harus merelakan kehilangan salah satu putra terbaiknya. Pelawak kawakan yang bergabung di grup lawak Srimulat, Gogon Margono, meninggal dunia hari ini, Selasa (15/5) sekira pukul 5.00 WIB.

Kabar ini sudah dibenarkan beberapa kerabat Gogon, termasuk Tarzan. “Saya tahunya begini, dapat telpon dari Kadir, Gogon meninggal,” ucap Tarzan ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (15/5) pagi.

gogon meninggal dunia setelah kampanye

Lebih lanjut Tarzan menyebut, Gogon tengah berada di Lampung, lantaran ikut kampanye bersama dengan Kadir, Doyok, dan Didi Kempot. “Kemarin (Gogon) ikut kampanye sama Kadir, sama Didi Kempot,” sambungnya.

Baca juga: Tantangan Besar Bagi 3 Zodiak ini Saat Menjalankan Puasa

Disebutkan, jenazah almarhum nanti sekira pukul 10.00 WIB akan diterbangkan ke Solo untuk dimakamkan. Rencananya, bersama Didi Kempot, Gogon memang bakal pulang hari ini, lantaran urusan Pekerjaan di Lampung telah selesai.

“Sedangkan ini inisiatifnya Didi Kempot sama bupati (Lampung), sehingga nanti katanya Kadir, (Gogon) dibawa pesawat ke Solo,” ucap Tarzan. Sebagaimana diketahui, Gogon Srimulat meninggal di usia 57 tahun.

pohonpoker - agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: bintang.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed