oleh

Sisa Bom Aktif Gereja Pentakosta Surabaya Ditemukan dan di Ledakkan Oleh Tim Gegana

Wawasan Kita, Berita Nasional – Tim Gegana Polda Jatim meledakkan sisa bom Gereja Pentakosta Pusat Surabaya (GPPS) Jalan Raya Arjuno, Minggu (13/5).

“Bom yang masih aktif diledakkan di kendaraan tim jihandak. Semua masyarakat harus menjauh,” ujar salah seorang anggota Tim Gegana di lokasi.

Pantauan di lokasi, Tim Gegana memasukkan bahan peledak di kendaraan jihandak dan meledakkannya sehingga menimbulkan dentuman keras.

Hingga berita ini ditulis, Tim Gegana sudah meledakkan dua bom yang masih aktif dan diduga ditemukan di mobil yang digunakan pelaku meledakkan gereja tersebut.

Peristiwa meledaknya bom terjadi di GPPS yang berada tepat di Jalan Raya Arjuno yang diduga berasal dari mobil yang masuk ke halaman gereja.

Sementara ratusan warga sekitar masih memadati lokasi dan petugas dari kepolisian, Satpol PP dan Linmas Kota Surabaya terus mengimbau dan menghalau agar tidak mendekat di lokasi.

Sebuah SPBU yang lokasinya berjarak tidak lebih dari 100 meter ditutup karena lokasi sekitar tempat kejadian disterilisasi.

pohonpoker - agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: beritasatu.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed