oleh

Bom Meledak di 3 Gereja Surabaya, Begini TKP-nya

Wawasan Kita, Berita Nasional – Pascarusuh narapadina terorisme di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Kini teror terjadi di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Informasi dihimpun, bom tersebut meledak pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB di Gereja Santa Clara di Jalan Ngagel Jaya Utara ,Surabaya.

Selain itu, bom juga meledak di dua gereja antara lain di GKI Jl Diponegoro dan Gereja Pentakosta di Jl Arjuno.

Frans menjelaskan bom tidak meledak secara bersamaan. Ada selang waktu beberapa menit dari bom yang meledak di tiga Gereja tersebut. “Tidak berbarengan. Ada yang meledak jam 07.30, ada yang 07.40. Ada spare waktu,” ujarnya.

Baca juga: Viral, Sepasang Kekasih Kepergok Mesum di Masjid Terekam CCTV

Insiden ledakan bom tersebut membuat, para jemaat yang saat itu baru berdatangan, akan melakukan perayaa misa panik. Karo Penmas Mabes Polri Brigjen M Iqbal membenarkan bom meledak. Dia mengatakan ada korban dalam ledakan. Namun belum dapat memastikan berapa jumlah korban.

“Ya benar ada bom. Ada korban juga, kita sedang lakukan sterilisasi di tiga lokasi tersebut,” kata Iqbal saat dikonfirmasi, Minggu (13/5).

Hingga saat ini belum diketahui siapa dan melalui apa teror itu dihembuskan. Kanit Reskrim Polsek Gubeng, Ipda Joko menjelaskan kepolisian tengah menuju lokasi kejadian.

“Ya memang ada tapi saya masih ada kegiatan di pusdik. Setelah ini saya cek lokasi. Nanti ya mas,” kata Ipda Joko, saat dikonfirmasi.

pohonpoker - agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: merdeka.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed