oleh

Wisatawan Pulau Jeju Meningkat Karena Kafe Baru Milik G-Dragon

Wawasan Kita, Entertainment – Salah satu grup asuhan YG Entertainment, BIGBANG, saat ini tengah vakum karena keempat anggotanya sedang menjalani wajib militer. Vakumnya BIGBANG dari dunia hiburan tentunya membuat para penggemar merindukan mereka.

Untuk melepas rasa rindu, banyak penggemar BIGBANG yang memutuskan untuk mengunjungi kafe baru G-Dragon di pulau Jeju.

Dilansir Seoul Finance, kunjungan wisatawan domestik dan internasional ke pulau Jeju, khususnya ke kawasan ‘YG Republique Jeju-Shinhwa World’ meningkat, sejak leader BIGBANG tersebut meresmikan kafe barunya yang bernama ‘Untitled, 2017’.

Jeon Jin-sil, CEO dari ‘YG Republique Jeju-Shinhwa World’ mengatakan kafe Untitled, 2017 menjadi salah satu faktor utama meningkatnya kunjungan ke kawasan tersebut. Ia juga mengatakan dalam sehari kafe tersebut bisa meraih keuntungan hingga 15 juta Won atau setara dengan Rp 193 juta.

Kebanyakan pengunjung berasal dari negara-negara Asia seperti Jepang, Malaysia, Taiwan, dan tentunya Korea Selatan. Pengunjung muslim yang menggunakan jilbab juga banyak terlihat di kawasan tersebut.

Baca juga: Viral Video Intim Pengantin Baru Syahnaz dan Jeje Panen Hujatan, Menuai Kritikan Pedas

Pihaknya juga berencana untuk menyelesaikan bagian taman kafe tersebut dan diharapkan dapat selesai pada bulan Juni mendatang. Taman tersebut merupakan ide dari G-Dragon karena pelantun ‘Black’ tersebut ingin membuat interior ‘Untitled, 2017’ agar para pengunjung merasa seolah-olah sedang berada dalam hutan.

Untitled, 2017 diresmikan oleh G-Dragon pada 25 Februari 2018, beberapa hari sebelum ia menjalani wajib militer. ‘Untitled, 2017’ memiliki bentuk yang unik karena bentuknya diambil dari cakram musik yang dipotong dan direkonstruksi.

Didominasi bidang kaca, kafe ini juga memajang barang-barang pribadi G-Dragon, seperti sepatu boots, jaket kulit, earphone, dan blazer kotak-kotak yang pernah ia kenakan dalam iklan. Unsur imut, tampak pada dua buah bunga raksasa warna merah dan kuning yang menggantung di langit-langit kafe.

Kafe ini akan dibuka berdekatan dengan arena bermain boling milik pria yang bernama asli Kwon Ji-yong tersebut. Bukan hanya kafe dan arena bowling, G-Dragon juga memiliki kelab malam dalam kawasan tersebut.

pohonpoker.net agen poker dan domino online terbaik di indonesia

 Sumber: kumparan.com

Leave a Reply

News Feed