oleh

5 Hal yang Sering Dilakukan Ini Menyebabkan Kekalahan Dalam Bermain PUBG

-Games, TEKNOLOGI-284 views

Wawasan Kita, Games – Dalam bermain game bergenre Battle Royale seperti PUBG, pastinya kita membutuhkan strategi dan perhitungan yang matang. Jika bermain asal-asalan, pastinya kita akan mati duluan dan sulit mencapai kemenangan.

Nah, terkadang player juga sering melakukan beberapa kesalahan fatal yang membuat mereka tidak bisa memenangkan permainan. Jika kamu sering kalah, mungkin kamu pernah melakukan beberapa kesalahan ini, kira-kira apa saja ya kesalahannya?

1. Terlalu Terburu – Buru Menuju Safezone

langkah menuju zona aman dengan cepat dapat mengakibatkan hal yang fatal

Pastinya kalian sering kan melakukan hal yang satu ini? yaitu menuju Safezone dengan terburu-buru. Namun, hal itu salah besar lho! karena jika kamu lebih cepat menuju Safezone hal itu akan membuatmu lebih mudah dibunuh oleh musuh yang berada di belakangmu.

Namun sebaliknya, jika kamu sabar menunggu dan tidak terburu-buru ke Safezone, maka kamu bisa membunuh musuhmu yang menuju Safezone lebih dahulu. Jika zona aman tersebut dekat dari tempatmu berdiri, sebaiknya tunggu hingga waktu tunggu akan habis barulah kamu menuju zona aman.

2. Nafsu Selalu Ingin Kill Ketika Bertemu Musuh
Hal ini juga sering dilakukan oleh player PUBG yang setiap ketemu musuh pasti mempunyai nafsu ingin membunuh musuh. Namun, tahukah kamu? Jika kamu langsung membunuh musuh, maka bisa saja kamu akan mati duluan jika musuhmu memiliki skill dan perlengkapan lebih tinggi darimu.

Maka dari itu, jika melihat musuh lewat atau pun bertemu musuh yang lagi nge-loot, sebaiknya jangan langsung di-kill. Lebih baik kamu simak dulu situasi terburuk, dan lihat keadaan sekitar, jika memungkinkan barulah kamu dapat membunuh musuhmu.

3. Asal Menembak Musuh Tanpa Perhitungan
Yang ini juga sering dilakukan para player PUBG terlebih lagi player baru. Jika kamu bertemu musuh dan asal nembak tanpa memperhatikan recoil ataupun target tembakan, maka hal itu sama saja dengan bunuh diri.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legend yang Bikin Kamu Victory Di Mode Ranked

Setiap senjata pasti mempunyai tipe tembakan yang berbeda. Jika kamu menggunakan senjata kelas berat seperti AK-47, maka caramu menembak haruslah dengan cara menembakkan 3 peluru secara terus menerus (burst). Jika kamu menembak dengan cara menahan, bisa dipastikan arah tembakanmu malah semakin ke atas dan tidak stabil.

4. Mendarat di Tempat Keramaian
Hal yang satu ini juga sering terjadi pastinya kan? Niatnya ingin terjun di tempat yang memiliki banyak perlengkapan, eh, malah salah perkiraan dan banyak yang terjun di sana. Hal inilah yang membuat kita langsung berpindah tempat secara mendadak.

Cara yang baik untuk terjun dan memiliki tempat adalah dengan cara survei, yang artinya kamu harus memperhatikan di mana tempat yang paling sering dipilih oleh para player lain dan di mana tempat yang jarang dipilih oleh player.

5. Terlalu Panik Ketika Masuk 5 Besar
Ini nih yang membuat kita kalah di akhir-akhir permainan, yaitu terlalu panik ketika masuk top 5 besar. Pastinya permainan kita tidak akan maksimal ketika kita terlalu panik, dan akhirnya kita gampang dibunuh oleh musuh.

jangan panik jika zona aman mulai mengecil

Usahakan jangan panik ketika memasuki top 5 besar dalam PUBG. Cukup tenang dan simak situasi dan yang paling penting jangan terlalu berisik agar tidak terdengar oleh musuh. Jadi yang paling penting jangan panik ya!

Itulah 5 kesalahan fatal yang sering dilakukan oleh para player PUBG. Kira-kira kesalahan yang mana yang sering kamu lakukan?

pohonpoker.net agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: jalantikus.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed