oleh

Jamin Ngakak, Vicky Prasetyo Bacakan Doanya di Ultah yang ke 34

Wawasan Kita, Entertainment – Komedian Vicky Prasetyo punya doa khusus diperayaan ulang tahun ke-34 yang jatuh hari ini, Rabu (18/4/2018). Lucunya, suami Angel Lelga ini menyampaikan doanya itu dengan bahasa nyeleneh, khas Vicky Prasetyo.

Yang pasti, Vicky Prasetyo berharap kehidupan rumah tangganya bersama Angel Lelga selalu harmonis.

“Tamparan gladiator memang selalu menjadi inspirasi ya buat aku, khususnya di hari genapnya usia aku. Semoga rumah tangga ini bisa menjadi kantong Doraemon yang mampu memberikan apa saja yang kami butuhin,” kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Lalu, mantan tunangan Zaskia Gotik ini juga bersyukur di perayaan ulang tahun kali ini sudah punya pendamping hidup seperti Angel Lelga.

Baca juga: Viral, Sepasang Kekasih Kepergok Mesum di Masjid Terekam CCTV

“Terus sekarang istri saya, saya sudah lengkap ya ada anak istri. Kayaknya ulang tahun yang sekarang in 34 my age itu, ada seorang Angel Lelga sebagai bidadari Sailor Moon yang menyelamatkan saya,” sambungnya lagi.

Di usia yang semakin matang, Vicky Prasetyo pun mengaku ingin segera mempunyai momongan. Ia rupanya sudah tak sabar memiliki anak yang akan diberinama Gladiator Boy kelak.

kado angel lelga untuk suaminya vicky prasetyo di ultah ke 34

“Ya sekali lagi 34 my age, alhamdulillah semoga saya bisa menjadi kepala keluarga yang bijaksana, menjadi pemenang, mimpi saya tercapai satu per satu. Pertama mimpi saya untuk ada di dalam karier yang cukup baik, kedua mimpi yang paling saya idam-idamkan menikahi seorang wanita bernama Angel Lelga yang sangat diidolakan sekali,” tutur Vicky Prasetyo.

“Seorang wanita atau ibu yang akan melahirkan anak saya. Dan yang ketiga semoga saya cepat memiliki Gladiator Boy yang saat ini masih terjangkit dalam perluasan rahim di istri saya,” pungkasnya.

pohonpoker.net agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed