oleh

Sederet Fitur BlackShark, Smartphone Gaming Teranyar Dari Xiaomi

Wawasan Kita, Teknologi – Kabar gembira buat kamu yang gemar bermain game di smartphone.

Kabarnya, Xiaomi akan merilis smartphone terbarunya yang khusus untuk bermain game.

Smartphone yang diberi nama “Black Shark” ini rencanannya akan rilis di tanggal 13 April 2018 mendatang jam 03.00 PM waktu China.

Sambil menunggu perilisannya, yuk intip apa saja fitur yang ada di dalam Smartphone Gaming ini.

Xiaomi Tampil dengan Antena Gaya Baru

sketsa smartphone gaming terbaru dari xiaomi

Sebelum tanggal perilisannya ditetapkan, beberapa situs seperti weibo membocorkan sketsa tampilan letak antena miliki smartphone “Black Shark” ini.

Terlihat di dalamnya terdapat antena yang jika ditarik garis diagonal lokasi antena di empat pojokan perangkat tersebut membentuk huruf “X”.

Untuk antena seluler terdapat di pojok kanan atas dan kiri bawah perangkat. Sedangkan antena GPS dan Wi-Fi di pojok kiri atas. Sementara antena Wi-Fi MIMO di pojok kanan bawah.

Namun, pihak Xiaomi membantah adanya sketsa yang telah tersebar tersebut dan menyebutkan bahwa Black Shark akan memiliki desain antena yang baru.

Fitur Keren Black Shark

xiaomi blackshark

Fitur Black Shark nantinya akan dilengkapi dengan jeroan mumpuni yakni chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan pengolah grafis Adreno 630 dan OS Android Oreo

Smartphone ini juga akan memiliki 3 jenis varian RAM dan memori internal. Antara lain adalah 6 GB RAM dan memori internal sebesar 128 GB, 8 GB RAM dan memori internal sebesar 128 GB serta 8 GB RAM dan memori internal sebesar 256 GB.

Black Shark juga bakal dilengkapi dengan teknologi optimalisasi sinyal jaringan untuk pengalaman bermain game online secara maksimal tanpa buffering.

Baca juga:Cara Praktis Membersihkan Laptop atau Komputer Dengan Aman

Lebih menariknya lagi, Xiaomi Black Shark juga dibekali kontroller yang diletakkan pada bagian atas dan bawah smartphone yang bisa dilepas.

Sesuai dengan namanya fitur yang dimiliki ponsel pabrikan Xiaomi ini konon juga dibuat garang. Memanjakan dech bagi pecinta game.

Untuk fitur lebih lengkap dan detailnya kita harus tunggu nih sampai jadwal perilisannya mendatang.

Sumber: hitekno.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed