Pertarungan Belum Selesai, Kali Ini Sandi Tantang Susi Berenang Di Laut

sandiaga uno, tantang susi pudjiastuti berenang di luat

Wawasan Kita, Berita Nasional – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno akan kembali berkompetisi dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam olahraga air. Sandi kembali menantang Susi dalam ajang Aquathlon di Pulau Tidung Kepulauan Seribu pada 5-6 Mei 2018.

“Saya mengundang tokoh Ibu Susi Pudjiastuti untuk melanjutkan duel kita yang kemarin. Saya kalah total di Danau Sunter, mudah-mudahan di Pulau Tidung ini Dewi Fortuna bisa berpihak kepada saya,” kata Sandi di Balai Kota, Jakarta, Kamis, 5 April 2018.

lomba renang, susi berhasil mengalahkan sandi di danau sunter

Sandi menjelaskan, ajang Tidung Aquathlon merupakan ecosport tourism, kombinasi kegiatan olahraga dan kegiatan pariwisata. Ajang internasional ini juga menjadi pembuka rangkaian HUT ke-491 DKI Jakarta.

“Kita akan menggunakan event aquathlon ini untuk me-launching kegiatan hari ulang tahun Jakarta yang ke-491. Biasanya launching dilakukan di wilayah, dan kita memutuskan dan memang menjadi giliran dari Kepulauan Seribu,” kata Sandi.

Sandiaga menargetkan 300 peserta hadir untuk menghadapi rintangan lomba, baik di darat maupun laut. Sebab, Tidung Aquathlon ini merupakan ajang lomba ketangkasan dan stamina yang pertama dilakukan di Kepulauan Seribu.

Baca juga:Alasan PSI Bahwa Hanya Jokowi yang Layak Jadi Presiden 2019

“Ada dua ajang, yaitu renang sejauh 750 meter dari Pulau Tidung besar ke Pulau Tidung kecil, dan ada lari cross-country sejauh 10 km yang akan dilakukan setelah event berenang. Langsung setelah event berenang, dengan ada masa transisi untuk berganti equipment,” ujarnya.

Kegiatan Tidung Aquathlon juga bakal diisi dengan kegiatan amal. Rencananya, perawatan biota laut seperti menanam terumbu karang dan melepas tukik bakal dilakukan oleh peserta.

“Saya berharap acara ini akan menjadi acara yang mudah-mudahan bisa juga menginspirasi lapisan masyarakat dan mensosialisasikan pariwisata di Kepulauan Seribu,” ujarnya.

pohonpoker.net agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *