Fadli Zon Sebutkan Kader Cawapres Untuk Prabowo Di Pilpers 2019

Wawasan Kita, Berita Nasional – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon tak membantah Prabowo Subianto juga ikut mempertimbangkan nama Gatot Nurmantyo sebagai cawapres di Pilpres 2019.

Namun, Fadli menegaskan Prabowo belum memutuskan menunjuk mantan Panglima TNI tersebut sebagai partner-nya.

“Secara resmi belum ada mencantumkan nama, kami masih rundingkan masalah itu, berdiskusi dengan banyak pihak untuk menemukan kata mufakat,” jelasnya saat ditemui di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/4/2018).

Fadli mengatakan hal itu masih dibicarakan dengan partai-partai koalisi. karena Gatot Nurmantyo hingga sekarang belum memiliki kendaraan politik untuk maju di Pilpres 2019.

Baca juga:Alasan PSI Bahwa Hanya Jokowi yang Layak Jadi Presiden 2019

“Kalau mencari kendaraan politik itu urusan Pak Gatot, dan jika mempertimbangkannya sebagai cawapres nanti kita lihat diskusi dengan partai-partai koalisi,” pungkasnya.

Walaupun banyak yang mendukung Prabowo untuk maju kembali di kontestasi Pilpres 2019, termasuk dari Gerindra, namun hingga kini Prabowo belum mendeklarasikan dirinya sebagai capres periode 2019-2024.

Kendati demikian, Gerindra sudah mempertimbangkan beberapa nama sebagai pendamping Prabowo, termasuk Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono.

pohonpoker.net agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *