oleh

4 Cara Forelay Paling Intim dan Sensasional Untuk Pasutri

Wawasan Kita, Seks Edukasi – Sama seperti olahraga, pemanasan dalam bercinta merupakan tahapan yang paling penting. Tahap penentuan ini bisa menjadi awal dari hasil akhir yang memuaskan atau payah. Ciuman, sentuhan, mungkin sudah biasa dan mudah ditebak oleh pasangan. Cobalah cara lain yang lebih intim dan kreatif.

Jika ingin kehidupan seks lebih berbumbu, cobalah empat kiat nakal bersama pasangan dalam melakukan foreplay, seperti dilansir dari Pop Sugar, Minggu (31/3).

1. Mandi Bersama Setelah Bekerja.

mandi setelah bekerja bersama pasangan juga bisa jadi pemanasan seks

Bersantai setelah hari yang panjang dengan berendam atau mandi bersama pasangan. Redakan semua stres dan ketegangan akan membuat Anda lebih menikmati sentuhan satu sama lain dan memulai malam dengan suasana santai. Tambahkan lilin aromaterapi di sekitar bak mandi dan kamar tidur untuk menambah suasana romantis. Lakukan sesi bercumbu di kamar mandi sebelum pergi ke kamar tidur.

2. Gunakan Lingerie.

lingire cocok untuk melakukan pemanasan sebelum bercinta

Tambahkan lingerie seksi saat mengajak pasangan makan malam usai pulang kerja. Maka suasana akan menjadi semakin nakal, tak sabar ingin segera ke ranjang.

Baca juga:Tips Agar Istri Makin Suka Ngemut Mr. P

3. Bikin Permainan.

bikin permainan saat sedang bercinta

Mulailah berciuman dan lucuti pakaian satu sama lain tetapi jangan langsung melompat ke babak utama. Lihat berapa lama dan siapa yang bisa bertahan untuk menunggu tahapan puncak. Pastinya semakin tak sabar.

4. Tutup Mata Pasangan.

tutup mata pasangan dan cium daerah sensitif ini

Buat hal-hal menarik dan tutup mata pasangan dengan dasi atau syal. Mulailah mencium mereka di leher, perut, atau di mana pun tempat favorit mereka. Pegang es batu, letakkan di mulut, lalu stimulasi seluruh titik sensitif, dijamin pasangan menyukainya.

Sumber: jawapos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed