Hasil Olah TKP Sementara yang Membakar 400 Rumah di Taman Kota

Wawasan Kita, Berita Nasional – Tim Inafis Polri dan Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat mendatangi lokasi kebakaran di Komplek Taman Kota, Jakarta Barat. Mereka datang untuk memeriksa lokasi kebakaran atau olah tempat kejadian perkara (TKP) yang melahap 400 rumah.

“Olah TKP ini bertujuan untuk mengetahui penyebab kebakaran,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu di lokasi, Jumat (30/3).

Edy mengatakan saat ini tim masih bekerja mengumpulkan barang bukti di lokasi. “Kita melakukan olah TKP terutama di sekitar titik awal api. Dari situ akan kita analisa penyebab kebakaran,” kata dia.

Hingga saat ini, lanjut Edy, pemeriksaan lokasi kebakaran masih terus berlangsung. “Nanti dari olah TKP itu kita akan ketahui barang apa yang menyebabkan kebakaran,” ucap Edy.

penyebab kebakaran taman kota, jakarta barat

Kebakaran yang terjadi pada Kamis (29/3) malam diduga warga sekitar terjadi akibat sambaran petir ke satu tiang listrik. Setelah sambaran terjadi, tiang yang menempel dengan rumah warga langsung membakar bangunan tersebut dan hunian lain di sekitarnya.

Musibah itu menyebabkan dua warga Kompleks Taman Kota bernama Apo (70) dan Ana (40) tewas, Mereka terjebak di dalam rumahnya saat hendak menyelamatkan anjingnya.

Tidak hanya menelan korban jiwa, kebakaran ini juga mengakibatkan dua orang petugas pemadam kebakaran, M Rivai Hadi dan Novi Rahman mengalami luka bakar. Rivai menderita luka bakar 60 persen sementara Novi menderita luka bakar di kedua kakinya.

pohonpoker.net agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: kumparan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *