Menulis Buku, Ahok Jadi Miliarder Didalam Penjara?

Wawasan Kita, Berita Nasional – Adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra mengungkapkan pernyataan mengejutkan. Dia bilang kakaknya itu mendapat penghasilan lebih besar selama dalam penjara dibandingkan saat menjadi gubernur.

Fifi bercerita, untuk mengusir kesepian, Ahok mengisi hari-harinya dengan banyak menulis buku. Tak disangka, buku yang ditulis Ahok laris manis. Entah karena sikap empati dari simpatisannya atau memang karena buku itu yang membuat penasaran banyak orang.

Hasil penjualan buku yang dibuat di balik penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok itu digunakan untuk kebutuhan hidup keluarga dan dirinya di penjara.

ahok menjadi lebih kaya di penjara, dengan buku berjudul ahok di mata mereka

Salah satu buku yang ditulis Ahok dalam penjara adalah “Ahok di Mata Mereka”. Menurut Fifi, Ahok disibukkan permintaan buku setiap hari. Sedikitnya, 50 buku dia tanda tangani sebagai permintaan dari pemesan buku tersebut.

“Sehari bisa sampai 50 buku bapak harus tanda tangan order. Lebih kaya sih di penjara,” katanya usai persidangan cerai Basuki-Veronica di Pengadilan Negeri Jakarta Utara seperti dikutip dari Merdeka.com, Rabu (28/2/2018).

Saking banyaknya permintaan, Fifi menyebut penghasilan Ahok jauh lebih besar saat dalam penjara dibandingkan gajinya saat menjadi gubernur DKI Jakarta.

Setelah meluncurkan buku pertamanya, Ahok saat ini kembali berusaha merampungkan buku kedua, yang berisi renungan Alkitab. Buku itu menceritakan perjalanan spiritual Ahok selama di Mako Brimob.

Fifi menjelaskan, rencananya buku tersebut akan dijual dengan harga Rp750.000. Nantinya, pembeli akan mendapatkan catatan dan tanda tangan langsung dari Basuki atau akrab disapa Ahok. Dan saat ini sudah ada 100 pesanan dari luar negeri. Jika ada 1000 pesanan saja, maka bisa dibayangkan berapa penghasilan yang diperoleh Ahok.

Selain renungan Alkitab, Ahok juga menulis renungan harian. Buku itu nanti menceritakan pengalaman Ahok berada dalam penjara dari hari ke hari hingga bebas.

pohonpoker.net agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: rakyatku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *