oleh

Jadwal Lengkap Balapan MotoGP 2018

-MOTO GP-418 views

Wawasan Kita, MotoGP 2018 – Jadwal MotoGP 2018 lengkap untuk musim ini telah dirilis oleh Dorna Sports melalui laman resmi motogp.com. Beberapa perubahan pun terjadi mulai dari penambahan sirkuit yang totalnya menjadi 19 laga. Kini tinggal para pembalap mempersiapkan segala sesuatunya untuk tampil maksimal.

jadwal sirkuit motogp 2018

Masuknya Chang International Circuit menjadi alasan mengapa jumlah laga menjadi bertambah, setelah pihak Dorna dan Thailand sudah secara resmi menjalin kerjasama pada akhir Agustus yang lalu dengan durasi kontrak mulai musim MotoGP 2018 hingga 2020.

Race di Negeri Gajah Putih itupun akan digelar pada tanggal 7 Oktober mendatang dan nantinya Thailand sendiri akan menjadi arena pembuka Overseas yaitu perlombaan balap di wilayah Asia yang meliputi Jepang, Australia, serta Malaysia. Beruntung jarak lomba antara Thailand dengan Jepang berjeda cukup lama yakni sekitar 2 pekan.

Tidak hanya kuota yang bertambah menjadi 19 seri balapan pada MotoGP 2018, kehadiran beberapa wajah baru pembalap yang naik dari Moto2 ke kelas MotoGP tentu sangat menarik untuk kita tunggu aksi-aksi mereka bersaing dengan para pembalap senior.

pohonpoker.net agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: gomotogp.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed