oleh

Dengan Siapa dan Kemana Sebaiknya Travelling Menurut Shio Di Tahun 2018?

Wawasan Kita, Food & Travel – Travelling bukan hanya tentang pengalaman baru dan melihat pemandangan. Travelling dapat membuka energi positif dalam hidup seseorang.

Dilansir dari AsiaOne, seorang ahli shio bernama Seldan Lim membocorkan informasi tentang lokasi mana saja yang cocok dikunjungi berdasarkan perhitungan shio. Kira-kira, apa saja ya?

1. Anjing
Apabila Anda terlahir dengan shio anjing, Jepang dan Indonesia merupakan lokasi paling tepat untuk liburan. Di Kyoto, Jepang, Anda akan belajar mengenai sejarah kuil-kuil dan melihat kebudayaan masyarakat setempat. Sementara Indonesia, Anda bisa menjelajah hutan Kalimantan yang hijau dan lebat.

Siapa yang bisa Anda ajak? Mereka adalah orang-orang dengan shio macan, kelinci dan kuda.

2. Babi
Banyak para pendahulu shio babi terkait dengan wilayah Guangzhou di Cina Selatan. Selain Guangzhou, Taiwan juga menjadi lokasi yang tepat untuk dikunjungi bagi pemilik shio babi. Coba datang ke Kaohsiung, sebuah kota industri yang kini menjelma menjadi kota modern metropolis.

Sementara untuk teman sesama traveler yang cocok diajak adalah mereka dengan shio kelinci dan kambing.

3. Tikus
Terlahir dengan shio tikus? Coba jelajahi Manhattan di New York. Bukan hanya itu, fengshui juga menuntun Anda menuju Singapura. Tapi bila Anda adalah penggemar sepak bola, berwisata ke Brazil seperti wilayah Salvador, Bahia, dan Recife sambil belajar salsa juga akan sangat menyenangkan.

Ajak teman dengan shio sapi, naga, dan monyet saat menjelajah ya!

4. Lembu
Mereka yang terlahir dengan shio lembu nampaknya telah memberikan 200 persen tenaga dan pikiran untuk pekerjaan. Ambil istirahat sejenak dan nikmati wisata safari ke Afrika Selatan. Siapa tahu Anda akan mendapatkan ide dan masukan dari alam liar.

Selain Afrika Selatan, si shio lembu juga cocok menjelajah Kamboja atau ke Tanzania dan Madagaskar yang terkenal sebagai negara penghasil permata.

Mereka yang cocok diajak berpetualang dengan shio lembu adalah tikus, ular dan ayam jantan.

5. Macan
Kaum macan perlu diajak ke lokasi baru yang nyaman namun tetap asik untuk dijelajah. Sebagai pemula, coba nikmati area kosmopolitan Tokyo di Jepang atau masuk ke pasar-pasar tradisonal di Jakarta untuk mencari pernak-pernik nyeni.

Jangan lupa ajak teman kalian dengan shio macan, kuda dan anjing!

6. Kelinci
Menyenangkan dan berjiwa sosial, kelinci terkenal sebagai penjelajah mandiri yang selalu terbuka dengan berbagai hal baru. Mereka cocok sekali untuk pergi ke Jerman dan melihat panorama kastil megah. Atau, pergi ke Shanghai, Cina, dan coba nikmati wisata kota tua di sana.

Shio yang cocok untuk diajak oleh kelinci adalah kambing, anjing, dan babi.

7. Naga
Shio naga terkenal memiliki ambisi dan visi yang luas. Meski demikian, mereka juga sangat baik hati dan bersedia menolong setiap saat. Tapi di tahun ini, shio naga menginginkan wisata sambil bekerja yang santai dan nyaman. Maka San Francisco di California, AS, atau kawasan kota tua Malaka di Malaysia adalah tempat yang tepat.

Ajak teman bershio tikus, monyet, dan ayam jantan agar tambah menyenangkan ya.

8. Ular
Pemilik shio ular dikenal elegan dan bijaksana. Tempat yang cocok? Kolombia yang eksotis atau Inggris dan Skotlandia yang penuh sejarah sangat tepat untuk dikunjungi mereka dengan shio ular.

Ajak si sapi dan ayam jantan ikut berpetualang seru.

9. Kuda
Mandiri dan bergairah adalah cerminan si shio kuda. Kuda juga sangat tertarik dengan hal baru. Maka kota Seoul di Korea Selatan atau sekadar bersantai di Bali merupakan pilihan wisata yang tepat.

Kuda baiknya ajak mereka si shio macan, kambing, dan anjing saat berwisata.

10. Kambing
Shio kambing menyukai kemewahan. Tak heran, berbelanja di Hong Kong atau wisata kuliner di Macau dan menikmati seni di Sydney Opera House di Australia jadi pilihan yang tepat bagi si shio kambing.

Sobat travelling terbaik bagi kambing adalah mereka dengan shio macan atau anjing.

11. Monyet
Setelah bekerja, monyet sangat membutuhkan suasana santai di pantai-pantai terbaik Asia seperti di Phuket, Thailand. Jika ada uang lebih, shio monyet juga bisa mengembalikan mood dengan berwisata kuliner langsung ke Italia.

Ajak mereka dengan shio tikus dan naga saat menjelajah ya.

12. Ayam jantan
Shio ayam jantan, pernah berpikir menginjakkan kaki ke Puncak Everest? Kalau ya, buat itu jadi nyata tahun ini juga. Kalau memang sudah siap, agendakan petualangan ke pegunungan Himalaya, Nepal. Melbourne juga jadi lokasi wisata yang baik kok bagi si ayam jantan.

Agar lebih seru, ajak lembu, naga, dan ular dalam petualangan Anda ya!

pohonpoker.net agen poker dan domino online terbaik di indonesia

Sumber: suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed