Video dan Foto Artis Panas Jadi Pelayan Cafe yang Nyaris Telanjang

model panas thailand jadi pelayan tanpa busana di cafe

Wawasan Kita, Berita Viral – Model cantik dan seksi bernama Arisa Suwannawong ini, jadi viral saat menjadi “pelayan” di kafe tersebut, ia hanya mengenakan celemek tanpa pakaian lain di baliknya.

Hal ini sontak mendapat perhatian warganet. setelah seorang pengguna indtagram @nadiaveonikaa69 memasang video pelayan yang hampir tanpa busana tersebut.

Arisa Suwannawong pelayan cafe seksi yang nyaris telanjang

Kedai kopi tersebut diketahui berlokasi di distrik Sattahip Chon Buri, Thailand. Dalam foto maupun video tersebut, tampak sang pelayan wanita sedang menyajikan kopi kepada pelanggan hanya menggunakan celemek, tanpa bra ataupun pakaian dalam lainnya.

Sejumlah pose seksinya di kafe tersebut kemudian diunggah di Facebook dan langsung menjadi viral.

foto arisa pelayan kafe yang telanjang

Bahkan Arisa sempat membuat testimoni tentang kafe tersebut, hanya mengenakan celemek kotak-kotak yang dipakainya.

“Saya di Nina Coffee Shop. Kopinya sangat lezat. Kuenya sangat enak. Mereka menggunakan banyak susu, “kata Arisa yang dijuluki “Jeanne berpayudara besar” di Thailand.

pelayan seksi di cafe

Namun, ternyata hal itu menuai kecaman dan pemilik kafe juga di perika oleh polisi. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual dan pornografi di muka umum karena mempekerjakan model seronok tersebut.

Arisa mengaku hanya membantu mempromosikan kafe tersebut dan tidak dibayar, lantaran kafe yang sebenarnya potensial itu karena menunya yang enak, namun tidak memiliki banyak pelanggan dan membuat arisa sedih.

“Saya berbicara dengan pemiliknya, dan dia mengatakan tidak ada yang datang ke kafenya karena letaknya jauh dari pusat kota. Saya kasihan dan ingin berbuat sesuatu untuknya,” kata Arisa.

“Saya tidak dibayar untuk ini sama sekali. Saya betul-betul ingin menolong,” katanya.

pelayang kafe yang nyaris telanjang minta maaf

“Saya minta maaf atas apa yang telah saya lakukan. Saya berharap orang-orang dapat memaafkan saya. Saya tidak tahu akan membuat banyak orang marah,” tutup Arisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *