Intip Menu Hidangan Patah Hati yang Disajikan Restoran Unik Ini

menu patah hati di restoran whats uo cafe, tanggerang

Wawasan Kita, Food – Seperti halnya dengan cafe pada umumnya, tentu saja selalu menyajikan menu-menu terbaru agar tidak membut bosan para pengunjung yang datang.

Seperti halnya dengan cafe yang satu ini, cafe bernama Whats Up cafe ini selalu menyediakan menu-menu baru untuk para pengunjung. Untuk saat ini, menu yang unik adalah menu sakit hati. Dih seperti apa yah menunya?

“Jadi, kami kerja sama dengan Dagelan dan menghadirkan menu sakit hati yang terdiri dari satu paket, ada makanan dan minuman,” ujar pemilik Whats Up Cafe cabang BSD Tanggerang, Erdianto W. Setiawan belum lama ini.

Erdianto mengatakan menu sakit hati ini terdiri dari makanan dan minuman. Uniknya, makanan dan minuman ini pun diberi nama unik juga. Untuk makanan namanya Indomie asam manis kehidupan dan minumannya sendiri diberi nama air mata mantan. Duh lucu yah.

Indomie asam manis kehidupan ini tersiri dari mi goreng yang disajikan di hot plate. Untuk teman makannya sendiri terdiri dari telur setengah matang dan terdapat chicken katsu yang disiram dengan saus asam manis.

Sementara, untuk minumannya sendiri dibuat dengan campuran sirup jeruk, soda, dan biji cabai, hingga menghasilkan rasa manis namun beraroma pedas.

Baca juga:Mau Makan Tanpa Memakai Busana? Disini Restorannya

Kalau makananya sendiri seperti rasa mi pada umumnya, namum rasanya terasa lebih beda karena ada campuran dari saus asam manis. Sementara untuk minumannya, rasanya lebih seperti orange squash. Uniknya, meski terdapat biji cabai, minuman tersebut tidak ada rasa pedas sama sekali.

Sumber: brilio.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *