Viral Curhatan Emak-emak Di Sosmed, Alfamart Berikan Voucher Belanja

curhatan emak-emak di instagram yang sedang viral

Wawasan Kita, Berita Viral – Media sosial memang viral jadi tempat curahan hati bagi para warganet. Bentuk ungkapan curhat mereka pun beragam, ada yang lewat status, foto, bahkan video.

Curhatnya lewat video, berpotensi bakal lebih cepat viral. Sebab, ada suara dan mimik wajah yang lagi curhat.

Seperti baru-baru ini, tren emak-emak yang pada curhat di media sosial. Mereka mengeluh karena dicuekin suami. Bukannya ngomel langsung ke suami mereka, tapi malah membuat video dan mengunggahnya di media sosial.

Dalam video curhat itu, emak-emak nelangsa lantaran sudah bersolek tapi tidak diajak jalan keluar oleh suaminya. Dia pun menggunggah video mengungkapkan ingin di ajak ke pusat perbelanjaan, karena keseringan ‘ngumprek’ di dapur.

Baca juga:Asal-Usul Video Mesum Anak SD Ini Tidak Bisa Di Hapus!

“Kita udah rapi, udah menor, alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin, ajak kemana kek ini kita ya bang. Ya Allah begini amat yak, saban hari, tiap hari megangin penggorengan, megangin panci, belum ngurusin anak, ya Allah bang, ajak apa kita ini udah cakep ke mall. Enggak usah ke mall, ke Alfa juga aye dah girang banget ini, gimana sih bang, et dah ya, uplek bae dirumah, ya allah,” ucap emak-emak tersebut dikutip Senin 22 Januari 2018.

Lantaran disebut dalam curhatnya, akun Instagram Alfamart kemudian melampirkan video tersebut dan mengajak warganet untuk membantu menghubungkan dengan suami emak-emak tersebut.

Sumber: viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *