Kabar Terbaru, Duo Serigala Bakalan Nge-rap Untuk Lagu-lagu Berikutnya

Pasangan duet duo serigala terbaru, akan nge rap di karya selanjutnya

Wawasan Kita, Entertainment – Industri musik terus berkembang dari tahun ke tahun. Imbasnya, para musisi harus berupaya mengikuti perkembangan tersebut.

Grup dangdut Duo Serigala menjadi salah satu musisi yang berupaya mengikuti tren musik. Karena merasa tren musik hip hop terus berkembang, maka Pamela Safitri dan Oza Kioza akan memasukkan unsur rap dalam karya mereka.

“Trennya sudah baru, sudah enggak kampungan. Sudah ada ragam rap-nya. Jadi, memang benar-benar anak muda sudah enggak bisa bilang dangdut itu musik kampungan,” kata Pamela saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1).

Duo Serigala berencana untuk melakukan sesuatu yang berbeda dalam karya mereka, yaitu mencampurkan dangdut dengan hip hop. Bila terlaksana, pelantun lagu ‘Abang Goda’ itu akan nge-rap sendiri.

“Kayaknya nge-rap sendiri. Kami sudah berdua masa mau featuring sama yang lain lagi. Kami pengin sih ngikutin zaman sekarang,” ujar Pamela.

Lantas siapa yang akan mendapat porsi untuk nge-rap, apakah Pamela atau Oza?

“Kayaknya gua deh karena suaranya lebih tinggi,” ucap Pamela.

Duo Serigala tidak hanya mengubah penampilan mereka dari sisi lagu. Keduanya berencana mempersiapkan goyangan baru.

“Gambaran sih sudah ada, tergantung lagunya. Setiap lagu, kami pasti keluarin goyangan,” tutur Pamela.

Walau begitu, Duo Serigala akan tetap mempertahankan goyang drible yang menjadi ciri khas mereka. “Masih dong,” ungkap Pamela.

Sumber: kumparan.com