oleh

Perempuan Berusia 18 Tahun Ini Hamil 6 Bulan Dengan Perut Rata?

Wawasan Kita, Berita Unik – Perempuan pada umumnya akan memiliki perut besar jika sedang hamil enam bulan. Namun, perempuan bernama Reanna Stephens ini berbeda. Dia memiliki perut rata meski sedang mengandung enam bulan.

Perempuan asal Carolina, Amerika Serikat ini mengklaim bahwa dia tengah hamil enam bulan. Dia pun mengunggah beberapa foto di akun media sosialnya. Banyak warganet yag tak percaya melihat perut perempuan berusia 18 tahun ini.


Akhirnya setelah banyak mendapatkan kritik dari warganet ia baru menjelaskan tentang perutnya.

“Orang-orang benar memengaruhi saya dengan komentar mereka. Saya mencoba untuk tetap tenang, karena saya yakin saya dan bayi di dalam perut sangat sehat,” jelasnya.

Tak heran banyak warganet yang tak mengenalnya secara pribadi melukai hatinya. Ada yang mengatakan bahwa ia diet selama kehamilan yang efeknya bisa mematikan bagi anaknya yang belum lahir.

Baca juga:Asal-Usul Video Mesum Anak SD Ini Tidak Bisa Di Hapus!

Reanna mengklaim bahwa dia makan lebih dari cukup, bahkan tidak makan makanan bergula dan asin saat itu.

“Saya juga diberitahu bahwa saya seharusnya tidak memiliki bayi jika saya tidak dapat memberi makan diri saya sendiri, tapi orang tidak tahu apa-apa tentang diet atau gaya hidup saya,” beber Reanna.

Bahkan ia mempraktikkan pola makan vegan yang sehat, Reanna selalu memiliki gaya hidup aktif. Tentu saja tidak lupa dengan berolahraga seperti tinju dan kickboxing.

“Saya telah melakukan seni bela diri campuran selama enam tahun, termasuk tinju, kickboxing, jujitsu, latihan sirkuit dan latihan beban bersama dengan yoga dan kardio,” tambahnya.

Ia juga menghindari minuman bersoda,permen serta makanan cepat saji.

Bukan hanya Reanna, ibunya juga mengalami hal yang sama. Ibunya pernah dalam kondisi serupa saat hamil.

“Dia adalah seorang atlet dan tidak menunjukkan benjolan sampai usia kandungannya hingga 7 bulan. Meskipun saya jauh lebih kecil dari dia, saya percaya bahwa menjadi aktif berperan dalam ukuran benjolan kehamilan,” ungkapnya.

Sumber: Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed