oleh

Kisah Banteng Baik Hati Diangkat Di Layar Kaca Berjudul ”Ferdinand”

Wawasan Kita, Film – Apa hewan peliharaan favoritmu? kelinci? anjing? atau kucing? pernah kah berpikir untuk memiliki banteng sebagai binatang peliharaan?

Kalau ya, Ferdinand akan cocok menjadi teman baikmu. Ferdinand seperti banteng pada umumnya memiliki tubuh besar dan kekar. Namun, dia terlahir untuk tidak menyukai pertarungan dan lebih senang merawat bunga-bunga di taman.

Nah, Ferdinand bisa kamu temui dalam film animasi berjudul ”FERDINAND”, diangkat dari buku The Story of Ferdinand. Film ini mengangkat kisah petualangan Ferdinand si banteng imut yang lebih memilih kabur dari Casa Del Toro, tempat para banteng disiapkan untuk bertarung di arena.

Ferdinand ingin membuktikan bahwa banteng bukanlah hewan buas. Sialnya, banteng hanya memiliki dua takdir pilihan. Jika cukup tangguh, banteng akan bertarung sampai mati melawan matador atau terpaksa mati di pejagalan sebagai pecundang.

Saat melarikan diri ke desa lain, Ferdinand ditemukan oleh keluarga baik hati bernama Juan dan Nina. Ferdinand dan Nina kemudian tumbuh sebagai sahabat hingga dewasa.

Sampai suatu ketika, Ferdinand yang tumbuh bongsor tersesat di tengah kota saat menyaksikan festival bunga. Ia dianggap warga kota sebagai monster dan tak sengaja membuat kekacauan di sana.

Cerita berlanjut ketika Ferdinand ditangkap dan dikembalikan ke Casa Del Toro. Ia melihat bagaimana teman-teman masa kecilnya di peternakan tumbuh berlomba-lomba menjadi banteng terbaik agar tak berakhir di pejagalan.

Ferdinand galau, ia tak ingin bertarung tapi juga tak ingin meninggalkan teman-temannya berakhir mati di tangan matador atau tempat jagal.

Akankah Ferdinand berhasil kabur dan kembali bersama Nina? Apakah teman-teman di peternakan akan mengerti dengan pilihan hidup Ferdinand?

Film produksi 20th Century FOX besutan Carlos Sandanha ini juga berkisah tentang persahabatan yang kental antara Ferdinand, Lupe, Angus, Valiante, serta tiga landak yaitu Una, Dos, dan Cuatro.

“Ferdinand”, film berdurasi 107 menit, akan diputar serentak di bioskop Indonesia mulai 15 Desember 2017. Jangan lupa, ajak teman-teman dan keluarga bertemu Ferdinand, yuk?

Sumber: Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed