Meditasi Orgasmik Dari New York, Membiarkan Pria Memijat Vagina Wanita

Meditasi Orgasmik Dari New York, Membiarkan Pria Memijat Vagina Wanita

Wawasan Kita, Seks Edukasi – Jika Anda senang yoga, tentu biasa melakukan mindfulness. Tidak ada salahnya juga mencoba tren kesehatan ‘terbaru’ di New York, Meditasi Orgasmik atau ‘OMing’ (OM).

Sebuah perusahaan saat ini menawarkan memijat vagina perempuan dalam upaya membantu mereka menikmati ‘the big O’. Tidak seperti pijat yoni, yang bukan tentang klimaksnya, pakar OM mengatakan meditasi orgasme itu baik bagi mereka yang suka memberi kesenangan, tapi tidak terbiasa atau tidak nyaman menerimanya. Dan ini mengenai pengalaman orgasme ketimbang klimaks.

Anda bisa mengajak pasangan atau pasangan Anda ke kelas, atau Anda bisa meminta orang asing yang akrab dengan klitoris Anda untuk melakukannya.

Ini adalah program yang dirancang oleh OneTaste, sebuah perusahaan AS yang menggambarkan OMing sebagai, ‘Praktik kesadaran yang Anda lakukan dengan orang lain’.

“Selama OM, satu orang mengelus klitoris orang lain selama 15 menit tanpa tujuan selain agar si penerima merasa sensasi (the big O). Latihan OM menggabungkan kekuatan dan perhatian mediasi dengan pengalaman orgasme yang sangat dalam, sangat dirasakan dan terhubung. Dan itu, tampaknya membantu jadi lebih berempati, terhubung dan bermurah hati. Orgasme meningkat, mengintensifkan dan mengubah pengalaman sehari-hari bukan dengan mengubahnya, tapi mengungkapkan sifat sebenarnya,” kata mereka.

“Implikasi untuk kesehatan, kebahagiaan dan hubungan sangat mencengangkan. Tapi untuk menyebutnya tren ‘terbaru’ menyiratkan versi ini, belum ada. OneTaste telah melakukan kelas ini untuk sementara waktu, dan ada varian di Inggris untuk itu,” tandasnya.

Anda juga bisa belajar OM online, dengan mengikuti sesi intro gratis One Taste. Namun, jika Anda ingin kursus tiga hari, harus mengeluarkan biaya sekitar 50 poundsterling.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *