oleh

Jangan Ngaku Pecinta Minion Kalau Belum Kunjungi Cafe Minion Di Singapura

Wawasan Kita, Food & Travel – Siapa yang tak kenal Minion? Salah satu karakter dari film animasi Despicable Me 3 ini memang punya banyak penggemar karena kelucuannya.

Nah, Anda salah satu penggemar dari Minion? Anda wajib mengunjungi Minions Cafe yang baru saja buka di Singapura. Kafe yang dihadirkan oleh Parco Co, Ltd Jepang dan Parco Pte Ltd Singapura ini hadir dalam waktu terbatas.

Kehadiran Minions Cafe telah menarik lebih dari 173 ribu pengunjung di lima lokasi berbeda di Jepang dan saat ini, akhirnya tiba di Singapura dalam konsep pop-up cafe, dari 23 November 2017 sampai 31 Januari 2018.

Di Jepang, Minions Cafe beroperasi dengan nama The Despicable Me 3 Cafe pada lima The Guest Cafe & Dinner yang berlokasi di Tokyo, Osaka, Nagoya, Sapporo dan Fukuoka pada Juli dan September tahun ini.

Dalam Minions Cafe di Singapura, pengunjung akan menikmati makanan dan minuman bertema asli yang terinspirasi oleh Ilumination’s Minion. Ada 14 item pada menu berdasarkan dari Illumination dan Universal’s Despicable Me 3 dan secara khusus dikonseptualisasikan, juga dikembangkan oleh The Guest CafĂ© & Diner.

Dengan deretan hidangan bertema Minion yang menyenangkan, para pengunjung mungkin merasa sulit untuk tidak memesan semuanya pada menu.

Tak hanya makanan, di sini Anda juga bisa membeli berbagai merchandise menarik dari film Despicable Me 3. Sambil menyantap makanan, pengunjung juga bisa menyaksikan film tersebut untuk melengkapi pengalaman mereka di Minions Cafe mereka.

Minions Cafe – berada di 181 Orchard Road, Orchard Central Singapura, buka pada pukul 11.00 siang – 9.00 malam. Tertarik mengunjunginya?

Sumber: Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed