Video Rekaman Pelecehan Seksual Di KRL Bikin Ibu” Naik Pitam

detik-detik pelecehan seksual di krl yang terekam

Wawasan Kita, Berita Nasional –  Kaum perempuan kembali menjadi korban pelecehan di dalam kereta rel listrik (KRL), saat rangkaian kereta tersebut penuh sesak oleh penumpang.

Termutakhir, pelecehan yang dilakukan seorang laki-laki tersebut terjadi dalam KRL jurusan Jakarta-Bekasi.

Pelecehan itu disebut terjadi pada Jumat (8/12) pekan lalu sekitar pukul 18.00 WIB. Peristiwa itu sendiri baru terungkap ke publik setelah akun Facebook bernama Nur Aina Putri mengunggah videonya ke laman komunitas “KRL-Mania”, Senin (11/12/2017).

Dalam video berdurasi 2 menit 11 detik tersebut, tampak banyak perempuan penumpang KRL itu berteriak marah terhadap satu laki-laki yang diduga melakukan pelecehan.

Perempuan-perempuan tersebut memarahi sang lelaki setelah mengetahui ritsleting celana laki-laki itu terbuka, dan kelaminnya menjulur “tegak” keluar.

Sementara persis di depan laki-laki itu berdiri dalam KRL, terdapat seorang perempuan penumpang lain. KRL itu juga tampak sangat padat penumpang.

“Pelecehan ini namanya. Gak mungkin mas kalau gak sengaja, masak bisa ‘pelurunya’ keluar ‘lurus’ begitu,” tutur seorang perempuan dalam video itu kepada si lelaki.

Laki-laki itu masih tetap berkilah. Bahkan ia menyebut nama Tuhan, untuk menguatkan klaimnya tak berbuat asusila dan melecehkan perempuan.

“Gak usah bawa-bawa nama Allah mas. Masak iya gak sengaja, tapi udah jelas-jelas gak pakai celana dalam dan ritsletingnya kebuka begitu. Tolong PKD, ini ada pelecehan, tolong PKD,” teriak perempuan lain memanggil petugas keamanaan KRL.

Ketika KRL itu tiba di sebuah stasiun, penumpang-penumpang lain mengusir keluar laki-laki tersebut yang terus bergumam mengklaim dirinya tak bersalah.

Warganet memuji perempuan-perempuan yang berani memarahi dan mengusir keluar pelaku pelecehan dalam KRL tersebut.

“Hebatt nihh ibu-ibu pada beranii.. Langsung keki begitu muka bapaknya,” tulis akun Rizka Cahyawati Permana, mengomentari video tersebut.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *