oleh

Gara-gara gambar Penis Dilangit Dengan Jet Tempur, Pilot Angkatan Laut AS Dihukum

Wawasan Kita, Viral – Angkatan Laut Amerika Serikat pada akhir pekan ini meminta maaf setelah salah satu pilotnya menggambar sebuah penis raksasa di udara menggunakan sebuah pesawat tempur pada Kamis (16/11/2017).

Peristiwa itu terjadi di kota Okanogan, negara bagian Washington AS. Pelakunya adalah seorang pilot AL dari Naval Air Station Whidbey Island, sebuah pangkalan AL AS yang terletak di bagian barat negara bagian Washington.

Gambar penis raksasa itu sendiri tak luput dari mata warga Okanogan, yang kemudian ramai-ramai memotret gambar penis raksasa itu dan menyebarkannya di media sosial.

“Peristiwa paling monumental yang pernah terjadi di Omak. Sebuah penis di langit,” tulis seorang pengguna Twitter di bawah sebuah foto gambar mirip penis dari asap pesawat dengan latar belakang langit biru.

Aksi nakal pilotnya itu rupanya bikin para petinggi AL AS sangat marah.

“Aksi pilot ini sepenuhnya tak bisa diterima dan tidak etis menurut nilai-nilai utama Angkatan Laut,” bunyi pernyataan AL AS yang dirilis Jumat (17/11/2017).

“Kami telah menghukum sang pilot untuk tidak boleh terbang dulu dan menggelar investigasi menyeluruh. Kami akan menuntut pertanggungjawaban dari para pelaku,” bunyi pernyataan itu lebih lanjut.

“Angkatan Laut meminta maaf atas aksi tak bertanggung jawab serta kekanak-kanakan ini dan kepada mereka yang tersinggung akibat peristiwa ini,” tutup AL AS.

Pesawat militer yang digunakan untuk menggambar penis raksasa itu adalah jenis E/A-18 Growler. Pesawat ini biasanya diterbangkan oleh dua orang awak.

Sumber: Uzone.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed