Ladies, Lakukan Hal Ini Jika Ingin Bercinta Dengan Pria Penis Kecil

cara memuaskan wanita dengan penis kecil

Wawasan Kita, Seks Edukasi – Ukuran penis yang kecil kerap menjadi bahan lelucon di tengah obrolan tentang kejantanan lelaki. Bahkan, ada istilah baru yang lebih halus ketika berbicara tentang ukuran penis kecil dengan sebutan mikropenis.

Ada sekitar 0,6 persen laki-laki di dunia yang memiliki mikropenis. Dampaknya pun beragam ,mulai dari masalah fisik maupun psikologis.

Stigma bahwa “ukuran penting”, kerap membuat lelaki pemilik mikropenis dirundung kesedihan karena merasa pasangannya tidak mendapatkan kenikmatan seks yang lebih.

Namun, ternyata memiliki mikropenis belum tentu berita buruk. Terapis seks Elizabeth McGrath telah banyak membantu lelaki dengan mikropenis untuk mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan seks mereka melalui “pakaian, non-genital penis”.

“Saya benar-benar mempraktikkan pekerjaan ini dan saya percaya akan hal ini, terutama karena seks berasal dari tubuh kita,” kata McGrath.

Jadi, apa saran dari McGrath?

“Bisa menggesek atau menggosok penis di labia (bibir vagina), dan kemudian hal tersebut bisa mengembang menjadi ‘hal menyenangkan apa yang bisa kita lakukan bersama?” imbuhnya.

McGrath menyarankan kepada si pemilik mikropenis untuk menemukan hal-hal baru daripada fokus mencari cara melakukan seks secara khusus. McGrath juga merekomendasikan seks oral sebagai cara utama.

“Saya pikir ada mainan tambahan yang bisa menyenangkan, tapi yang lebih penting lagi, apakah nyaman dan rasanya enak? Apakah Anda melakukannya karena Anda menikmatinya atau apakah karena Anda merasa hal itu membuat Anda lebih normal?” tandasnya.

Lelaki juga perlu bersikap jujur tentang memiliki mikropenis. McGrath mengatakan, seorang lelaki tidak perlu stres mengenai hal ini karena dapat memperkuat gagasan memiliki mikropenis adalah sesuatu yang memalukan.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *