Pembukaan Toko Baru Kue Ayu Ting Ting, Sepi Atau Ramai?

ayu ting ting buka toko kue

Wawasan Kita, Entertainment – Pemandangan sangat kontras di toko Kuenya Ayu, usaha kue kekinian milik penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, setelah resmi diluncurkan pada Minggu (5/11/2017) atau dua hari yang lalu.

Toko yang terletak di Jalan Patriot Raya Ruko Patriot Center No.86, Bekasi Barat, Jawa Barat, itu terlihat sepi. Padahal saat acara peluncuran ramai dihadiri pengunjung.

Akun resmi @kuenyaayu di Instagram sampai mengumumkan jika kue yang dijual saat acara pembukaan langsung ludes diserbu pembeli.

“Mohon maaf sekali @kuenyaayu sudah soldout untuk saat ini karena antusias Bekasi yang sangat luar biasaaaa Jangan kuatir buat yang belum kebagian karena kita akan restock lagi jam 8 malam nanti. YUK DI SERBU LAGI MALAM INIII !!!! Terimakasiiiiiih,” tulis admin @kuenyaayu.

Admin juga menampilkan foto kerumunan yang didominasi remaja perempuan dan ibu-ibu membawa anak. Mereka berdiri di halaman parkir toko.

Foto lainnya terlihat pembeli dengan tertib berada di dalam ruangan demi mendapatkan kue.

Namun, tak demikian dengan foto toko Kuenya Ayu yang diunggah oleh akun gosip @komentatorpedas. Toko terlihat sepi pasca pembukaan. Foto juga memperlihatkan suasana di dalam toko yang hanya terlihat pelayan saja.

Tentu saja pemandangan di foto tersebut bikin haters berjingkrak-jingkrak. Mereka memenuhi kolom komentar dengan tulisan nyinyir.

iralaira1717: “Pindah kali tokonya wkwkwkwk”

shintanursatya: “ramean warung tetangga ijk di kampung..”

restuapriliani: “Mengenaskan kaliiii… t4nya begitu.. ga rame.. plus cuaca mendung.. omaigattt buull.. alam pun tak mengindahkan mu.. bhahahhaha”

_gitaristya: “baru opening suasana dh kaya mw gulung tikar..”

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *