Edison Wardhana Cabut Besi yang Tertancap Ditubuhnya Sendiri

stuntman demian tertancap besi

Wawasan Kita, Trending – Tak banyak yang tahu persis perkembangan kondisi stuntman atau asisten Edison Wardhana. Pihak keluarga tak secara bebas membiarkan orang lain melihat kondisi Edison di ruang ICU.

Seperti yang terpantau detikHOT, di lantai tiga Rumah Sakit Royal Taruma, tempat Edison menjalani perawatan dijaga ketat. Hanya orang-orang yang memang kenal dengan Edison dan keluarga.

Salah satu teman dekat yang baru saja menjenguk pria yang akrab disapa Echon itu menjelaskan kondisinya sudah makin baik. Dia pun mendengar cerita ketika peristiwa nahas itu terjadi.

“Konon itu besi yang tertancap di bokong sama rusuknya, yang cabut Echon sendiri,” cerita teman dekat yang juga kerap bermain basket bareng dengan Edison Wardhana.

Dia tak menyangka sang sahabat bisa kuat meski di sekujur tubuhnya mengalami luka dan patah tulang. Bahkan sebelumnya salah seorang sahabat juga mengatakan dokter cukup takjub melihat perkembangan kesehatan mantan atlet basket itu.

Edison dikatakan masih mengalami pendarahan di tulang rusuk dan bonggol. Nantinya tim dokter akan melakukan ct scan setelah kondisi Edison stabil.

“Emang gokil dia,” puji sang sahabat yang memang tak mau disebut namanya itu.

Sang sahabat juga mengatakan ada ‘mukjizat’ yang datang kepada Edison. Apalagi Edison sedang menanti kelahiran anak keduanya pada bulan Desember ini.

“Kita mikirnya mungkin ada yang jagain dia. Apalagi dia ada yang lagi ditunggi, ada bayi yang mau lahir,” ucap sang sahabat.

Jika dilihat, besi seperti menempel ke tanah. Namun ternyata besi tersebut bisa terangkat karena menancap tubuh Edison, sang asisten pesulap.

Sumber: Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *