Bercinta Saat Menstruasi? Boleh Boleh saja

boleh kah bercinta saat menstruasi

Wawasan Kita, Seks Edukasi – Ladies, tahukah Anda bahwa bercinta ketika mens ternyata bisa membantu kita untuk mengurangi tensi PMS (suka marah) dan juga mengurangi rasa kram? Yuk segera kita cari tahu tips dan trik bercinta saat mens!

Situs Wikihow.com melansir bahwa setidaknya ada 3 hal penting yang harus Anda pertimbangkan untuk bercinta di kala mens. Pertama, Anda harus mampu menjaga kebersihan dan kerapian disekitar Anda.

Agar senantiasa bersih, maka Anda sebaiknya menggunakan handuk sebagai alas bercinta Anda dan siapkan tisu untuk mengelap di dekat Anda. Lalu, bercintalah dengan posisi missionary agar aliran darah Anda sedikit terhenti, dan untuk menghindari deep penetration yang mungkin melukai cervix.

Anda juga disarankan untuk bercinta di kamar mandi agar kamar Anda tetap rapi dan bersih. Selain itu, lakukan foreplay agar lubrikan Anda keluar dan menghalangi the go-go, Terakhir, bercintalah di hari ketiga hingga kelima ketika aliran mens tidak terlalu banyak.

Nah, hal kedua yang harus Anda perhatikan adalah penggunaan alat kontrasepsi. Selain mencegah penyakit menular seksual dan kehamilan (ya, Anda masih bisa hamil), kontrasepsi bisa mencegah aliran darah Anda agar tidak menetes. Gunakan menstrual cup.

Yang ketiga, Anda harus mengkomunikasikan terlebih dahulu. Komunikasi dalam hal ini sangat penting, Ladies. Ada beberapa agama yang melarang hubungan seks ketika menstruasi / haid. Selain itu, bisa jadi pasangan Anda juga merasa tidak nyaman. Oleh sebab itu, komunikasikan lah.

Selamat Mencoba ya Ladies 😉

Sumber: Vemale.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *