Tingkah Gemas Gempi Saat Dicurangi Oleh Gisel Dalam Lomba Adu Cepat

gempi dan gisel saat lomba adu cepat mengendarai mobil

Wawasan Kita, Lifestyle – Putri pasangan Gading dan Gisella memang nggak pernah gagal membuat netizen jatuh hati padanya. Kali ini, Gisel memposting video kebersamaan dengan putri ciliknya tersebut.

Gisel dan Gempi tampak berada dalam tempat bermain dan keduanya memilih untuk naik mobil mainan. Di situ, keduanya pun berlomba untuk jadi yang paling cepat. Gisel yang kalah cepat dari putrinya ini langsung mengangkat mobil mainan tersebut dan menjadi juara. Saat mengetahui kalah dari sang mama, Gempi pun tampak manyun.

Mama Isel curang ihh… Hahahaha! Terlalu kompetitif sampai sama anak sendiri juga nggak mau kalah. Dudududu bad (ini buruk) ya Gem… Jangan dicontoh… Buat bercanda aja nggak apa-apa ya,” tulis Gisel.

Setelah itu, ia menyebut kalau mamanya ini melakukan kecurangan. “Mama curang… curang ih. Ulang ya,” begitu kata Gempi dengan menggemaskan.

Saat perlombaan diulang, Gisel kembali memilih mengangkat mobil mainan miliknya karena memang tak muat jika dinaiki orang dewasa. Gempi pun tampak senang bisa menang, ia pun meminta untuk bermain lagi.

Sayangnya, Gisel yang sudah lelah sekali tak mau untuk diajak berlomba lagi. Gisel juga sempat mengatakan takut roknya sobek jika harus naik mobil-mobilan tersebut. Netizen pun tampak menuliskan betapa gemas mereka melihat tingkah lucu Gempi ini.

Sumber: Kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *