Baim Wong Komentari Foto Mantan yang Sedang Ciuman Dengan Suaminya

Baim Wong Komentari Foto Mantan yang Sedang Ciuman

Wawasan Kita, Entertainment – Pica Priscilla menampilkan foto sedang berciuman dengan lelaki bule yang disebut-sebut sebagai suaminya di laman Instagram @picapriscilla.

Baim Wong sampai terbawa perasaan melihat foto epic mantan kekasihnya itu dengan bule berparas tampan. Presenter Dahsyat, RCTI, itu membubuhkan tag lokasi California Academy of Sciences.

“Selamat Hari Pengucapan Syukur. Aku sangat bersyukur punya kamu di dalam hidup ini,” Pica memberi caption dalam bahasa Inggris disertai emoji hati.

Hari Pengucapan Syukur atau Thanksgiving Day dirayakan oleh masyarakat Amerika Utara pada khususnya, sebagai bentuk syukur atas akhir musim panen. Tahun ini Thanksgiving jatuh pada 23 November.

Alih-alih mengucapkan selamat, Baim memilih kata-kata yang mewakili perasaannya yang kesal. “Kapan kawinnya?? Anehhh,” cetus Baim.

Pica pun merespon ucapan Baim Wong yang sepertinya tak rela dirinya telah mendapat pendamping lelaki bule. “@baimwong jgn cemburu gitu dong ah.”

Pica juga menjawab pertanyaan presenter Denny Cagur soal tempat tinggalnya di Amerika Serikat selama ini. Peraih penghargaan Miss Kulit Putih di ajang Miss Indonesia 2010 itu mengaku tinggal di kawasan San Francisco.

Warganet pun jadi ger-geran melihat komentar Baim Wong terhadap mantannya itu.

@dwyezein: “Belum move on mungkin yess.”

@dwyezein: “Ketika mantan kepo maksimal. Hahaha. Semangat babang Baim.”

@canggrae: “Itu dibalesin lho sama Pica, kamu jangan cemburu dong. Atau apa gitu. Kayaknya becanda saja itu.”

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *