18 Tahun Bersama, Ini yang Buat David dan Victoria Beckham Langgeng

David beckham dan victoria bechkam, pasagan serasi

Wawasan Kita, Relationship – Jika ditanya siapa pasangan selebritis yang paling romantis, mungkin beberapa dari kalian akan menjawab David dan Victoria Beckham. Tak salah, keduanya memang dikenal sebagai pasangan serasi dan telah bertahan 18 tahun, meski didera berbagai cobaan.

Namun meski sudah sangat dekat, ternyata David dan Victoria tidak saling mencampuri urusan pekerjaan. David yang telah bekerja sama dengan perusahaan baju Kent & Curwen, tidak akan berkomentar soal baju-baju hasil desain Victoria, begitu juga sebaliknya.

“Aku nggak pernah noleh ke arahnya dan bilang, ‘Kamu mungkin sebaiknya dress itu nggak pakai warna itu’. Dan dia juga nggak pernah bilang, ‘Kamu mungkin sebaiknya nggak pakai motif garis-garis di jaket,” ungkap David dalam wawancara bersama The Sun, seperti yang dilansir dari Female First.

Dalam keseharian pun tak ada bedanya. Mantan pemain sepak bola itu juga mengungkapkan tak ada yang berkomentar soal gaya rambutnya kecuali anak pertamanya. “Satu-satunya yang berani komentar soal rambutku itu Brooklyn Beckham,” lanjutnya.

Sebelumnya, Victoria sendiri sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka diatur. Bisa jadi ini adalah cara yang mereka lakukan untuk saling menghormati.

“Aku sebenernya sering banget senyum dan ketawa. Tapi aku itu orangnya nggak suka dikontrol. Aku pengen selalu melakukan yang terbaik, entah itu waktu desain koleksiku atau jadi ibu dan istri yang baik. Aku mungkin bakal gila kalau nggak ada mereka,” ungkapnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *