oleh

6 Lintasan Paling Berbahaya Di Dunia, Ada yang Berani Coba?

Wawasan Kita, Berita Unik – Pernah ngebayangin nggak gengs gimana rasanya mengendarai kendaraan di jalan yang sempit dan curam? Lengah sedikit, nyawa jadi taruhan! Ternyata ada beberapa tempat di dunia yang jalannya sangat berbahaya, harus berhati-hati saat melintasi jalan tersebut.

Yuk… langsung kita lihat dimana saja jalan yang menantang maut didunia ini.

1. Pasubio, Italy

Jalan ini dikenal sebagai jalur ekstrem karena diapit oleh jurang yang dalam dan tebing. Jalan ini juga tidak memilki pembatas sebagai pengaman. Sangat menantang, bukan?

Baca juga: ”Pria Sunda Ini Live FB Sambil Makan Ayam Pakai Sabun Colek

2. Stelvio Pass Road Trollstigen, Italia

Masih berlokasi di italia, jalan ini berada di pegunungan Alpen dekat perbatasan Swiss. Meskipun kelihatannya tidak begitu berbahaya dibandingkan dengan jalan lain, pengendara harus tetap berhati-hati. Pasalnya, jalan ini memiliki 48 tikungan tajam, berliku, dan terpanjang.

3. Skippers Canyon, Selandia Baru

Jalan berbahaya berikutnya ialah Skippers Canyon di Selandia Baru. Kenapa disebut sebagai jalan yang berbahaya? Karena jalan ini terbilang sempit dan sangat berangin. Tidak hanya itu, jalan yang berlaku dua arah ini terkadang bisa jadi sangat licin. Sudah jelas hal tersebut bisa sangat mebahayakan pengendara yang melintas.

4. The Himalayan Roads, Nepal

Jalan ekstrem ini sangat sempit dan cuma muat untuk satu mobil saja. Parahnya lagi, jalan ini tidak beraspal dan licin saat hujan. Jadi, kalau pengendara tidak berhati-hati, maka bisa-bisa mobil terguling ke jurang yang dalam. Serem binggo!

5. Old Yungas Road, Bolivia

Kondisi jalan ini cukup untuk menjelaskan semuanya gengs. Old Yungas Road ini memiliki jalan yang sempit, sering longsor, berkabut, dan parahnya tidak ada pembatas antara jalan dengan pinggir tebing kedalaman 360 meter.

Jalan ini disebut Death Road karena telah merenggut 100 – 200 jiwa sebelum jalan ini dibuat lebih bagus di tahun 2006.

6. Taroko Gorge, Taiwan

Taroko Gorge ini juga dikelilingi dengan tebing, pegunungan, dan jurang. Namun, baiknya, jalan ini mempunya pembatas penghalang antara pinggir dan jurang. Tapi tetap saja ngeri ya gengs.

Source

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed