Mini Cooper Tanpa Pemilik, Di Tinggal Dalam Keadaan Menyala

mini cooper

Wawasan Kita, Otomotif – Sebagian besar orang memimpikan untuk bisa mendapatkan kendaraan yang modis, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Salah satu mobil yang jadi impian banyak orang tersebut adalah mobil Mini yang di Indonesia di bawah flagship BMW. Mobil asal Inggris ini memang ikonik sehingga seringkali diincar banyak orang dan pengusaha.

Tapi di samping banyaknya para anak muda yang memimpikan untuk bisa memiliki Mini Cooper, entah mengapa yang terjadi di Jakarta hari ini sungguh bikin hati miris. Tak jelas apa sebabnya tapi sebuah Mini Cooper ditinggal tergeletak begitu saja di Jakarta. Peristiwa ini terjadi di Tol Janger arah Exit Kembangan Jakbar pada pagi hari, 8 November 2017.

Mobil Mini Cooper berwarna putih tersebut kedapatan tak ada pengendaranya saat didatangi oleh petugas polisi dan fotonya diunggah oleh akun instagram kontributor Jakarta. Mobil Mini Cooper ini memiliki nomor polisi B 158 CAN. Posisinya pun juga ada di tengah jalan nyaris menempel dengan portal di bagian tengah.

Setidaknya hingga berita ini diunggah oleh kontributor jakarta dan diunggah oleh Otosia, belum ada satu klarifikasi pun yang masuk ke meja media. Hanya saja, terlihat sekali bahwa mobil tersebut ditinggalkan pemiliknya dalam kondisi masih menyala.

Sumber: Otosia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *