Hal Baru, Untuk Pasutri yang Mencari Frekuensi Seksual

Wawasan Kita, Seks Edukasi – Pernikahan dan seks adalah dua buah hal yang sangat erat hubungannya. Namun, tidak sedikit pasangan suami istri yang kehilangan gairah untuk berhubungan seksual setelah beberapa tahun memasuki masa pernikahan. Frekuensi seks yang terus menurun serta kehilangan gairah untuk satu sama lain akan membuat sebuah pernikahan rentan terhadap perpecahan lho, Ladies.

Maka dari itu anda perlu mencari cara untuk membuat kehidupan seksual anda dan si dia kembali seperti ketika anda dan pasangan masih berada pada masa awal pernikahan lagi. Bagaimana hal ini bisa diperoleh ya?

Tak usah bingung, Ladies. Untuk anda yang ingin menemukan kembali keremajaan hubungan antara anda dan si dia, anda bisa mencoba untuk melakukan pijat seksual. Pijat Seksual adalah pijat dengan tujuan untuk menstimulasi daerah-daerah erotis pasangan untuk membuat kepuasan seksual menjadi sebuah hal yang mungkin untuk terjadi tanpa harus melakukan hubungan seksual.

Anda tidak perlu bingung karena pijat seksual tidak memerlukan latihan terlalu banyak seperti halnya pijat biasa loh, Ladies. Anda tidak perlu belajar tentang posisi-posisi otot dan urat syaraf. Kuncinya hanyalah mengetahui apa yang disukai si dia.

Sentuhan tangan dari orang terdekat pada bagian-bagian sensitif, menurut sheknows.com, sudah cukup untuk membuat seks menjadi lebih menarik. tentunya, anda juga akan membuat kehidupan seksual anda dan si dia kembali seperti dulu lagi.

Sumber: Vemale.com

One thought on “Hal Baru, Untuk Pasutri yang Mencari Frekuensi Seksual”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *