Cuplikan Pacific Rim Uprising, Perlihatkan Kesan Para Jaeger yang Mengagumkan

Trailer Pacific Rim Uprising

Wawasan Entertainment – Trailer perdana film Pacific Rim Uprising telah meninggalkan kesan mengagumkan. Pada cuplikan tersebut terlihat adegan pertempuran Jaegers bersama robot-robot lainnya melawan Kaiju.

Di tengah kekacauan itu ada aktor John Boyega yang memainkan peran sebagai putra Idris Elba, karakter utama dalam film sebelumnya. Dia didapuk sebagai komandan sekaligus pilot Jaeger yang baru.

“Kami terlahir ketika perang dunia,” katanya.

Pasific Rim 2

“Di antara monster-monster yang menghancurkan kota kita, dan monter yang telah kita ciptakan itu harus kita hentikan. Kita tahu bahwa kita telah banyak berkorban. Tetapi, perang yang kita kira telah usai sesungguhnya baru dimulai, dan kita semua akan tetap bertahan hingga akhir peperangan ini.”

Boyega akan menjadi komandan bersama Scott Eastwood dan Rinko Kikuchi di dalam peperangan.

Baca juga: ”Trick Praktis & Ampuh Untuk Menghilangkan Bekas Cupang

“Tak peduli Anda berasal dari mana, siapa yang memercayai Anda dan siapa yang tidak. Ini adalah kesempatan kita untuk membuat sebuah perbedaan. Sekarang mari kita akhiri,” katanya menjelaskan.

Pacific Rim Uprising yang disutradarai Steven S DeKnight merupakan kelanjutan film arahan sutradara Guillermo del Toro yang dirilis pada 2013 lalu. Charlie Hunnam, yang dieketahui sebagai bintang utama film sebelumnya enggan kembali bermain sebagai pilot Jaeger.

Kelanjutan kisah Pacific Rim ini akan dirilis di seluruh dunia mulai 23 Maret 2018.

Sumber: Kompas.com

One thought on “Cuplikan Pacific Rim Uprising, Perlihatkan Kesan Para Jaeger yang Mengagumkan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *